Susul Jokowi, Raffi Ahmad Akui Siap Dapat Vaksin Covid-19 Tahap Kedua
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad mengungkap kemungkinan dirinya kembali ikut mendapatkan vaksin Covid-19 tahap kedua. Raffi Ahmad pun mengungkapkan kesiapannya untuk kembali melakukan vaksin.

WowKeren - Presiden Joko Widodo hari ini mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 jenis Sinovac tahap kedua. Raffi Ahmad yang pada vaksin tahap pertama mendapat giliran setelah Presiden Jokowi pun rencananya akan kembali ikut menerima dosis kedua. Raffi Ahmad pun mengaku siap disuntik vaksin Covid-19 tahap kedua.

Hal itu diungkap olehnya dalam video yang diunggah di channel YpuTube KH INFOTAINMENT pada Selasa (26/1) malam. "Yah pasti mau dong supaya kita bisa sosialiasiin vaksin buat semua," ujar Raffi Ahmad.

Meski begitu Raffi Ahmad mengaku tidak tahu kapan menjalani vaksinasisi berikutnya. "Insya Allah. Harusnya sama sih (sama Presiden Jokowi)," sambungnya.


Suami Nagita Slavina ini mengatakan akan mengecek undangan dari pihak Istana Kepresidenan lebih dulu. "Nanti aku kabarin yah. Antara besok atau lusa. Nanti aku cek undangannya. Tapi harusnya sama sih. "Kan tahap keduanya harusnya sama sih. Dua kali tahap," jelas Raffi Ahmad.

Seperti yang diketahui Presiden Joko Widodo menerima suntikan vaksin Covid-19 jenis Sinovac dosis kedua pada hari ini, Rabu (27/1) sekitar pukul 08.30 WIB. Vaksinasi dosis kedua kepada Jokowi akan disiarkan langsung melalui akun YouTube Sekretariat Presiden.

Sebelumnya, Raffi Ahmad diketahui sempat menjadi perbincangan panas di media sosial karena keluyuran setelah menjalani vaksinasi COVID-19. Ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo untuk menjadi influencer vaksinasi, Raffi justru terlihat menghadiri pesta yang mengabaikan protokol kesehatan hanya beberapa jam setelah disuntik vaksin.

Hal ini langsung membuat bapak Rafathar itu banjir kritikan dari masyarakat Indonesia. Tak hanya para netizen, rekan sesama artis seperti Ernest Prakasa dan Sherina juga dengan berani memberikan teguran mereka kepada Raffi secara terbuka.

Tak berhenti sampai di situ, Raffi pun harus berurusan dengan hukum karena tindakannya tersebut. Raffi dilaporkan ke polisi karena diduga melanggar aturan protokol kesehatan Covid-19.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait