HyunA Bahas Caranya Pilih Title Track Comeback Dan Rasanya Berkolaborasi Bareng DAWN – PSY
Musik

HyunA diketahui comeback dengan album bertajuk 'I’m Not Cool. Pada kemarin, Kamis (28/1) mantan member 4Minute itu berbicara tentang comeback dengan mini album barunya ini selama konferensi pers online.

WowKeren - HyunA diketahui comeback dengan album bertajuk “I’m Not Cool” dengan lagu utama yang juga berjudul sama. Pada kemarin, Kamis (28/1) mantan member 4Minute itu berbicara tentang comeback dengan mini album barunya ini selama konferensi pers online.

HyunA berencana untuk comeback dengan single pra-rilisnya "Good Girl" pada Agustus 2020 tetapi harus menghentikan aktivitasnya karena alasan kesehatan. “Sudah lama sekali sejak aku tidak berada di atas panggung,” kata HyunA saat konferensi persnya. “Aku pikir saya merasakannya secara fisik. Selama satu dan dua bulan terakhir, setiap hari terasa seperti setahun, jadi kupikir aku harus segera kembali ke panggung. “

Tentang lagu utamanya, HyunA berkata, "Ini adalah lagu dengan penampilan tarian yang menawan juga, tapi aku menerima banyak dukungan dari banyak orang sebelum aku naik ke atas panggung, jadi aku harus menjadi sempurna saat berada di atas panggung. Tapi tindakan mempertahankan citra yang sempurna dan keren itu dan semuanya tidaklah 'keren'. Aku memasukkannya ke dalam lirik. "

“Meskipun aku tidak yakin mengapa, ketika aku mendengarkannya (lagu utama), aku memikirkan seekor ular,” katanya. “Jadi aku mencoba menggambarkan ular melalui penampilanku. Aku juga menerima tantangan. Aku bertanya-tanya apakah saya bisa mempertahankannya pada level itu selama tiga menit.”


HyunA juga membagikan pengamalamnya bekerja sama dengan rekan satu agensinya. Seperti yang diketahui, lirik dari "I’m Not Cool" ditulis oleh HyunA, PSY, dan DAWN (E'Dawn). HyunA berkata, "Sangat menyenangkan mengerjakannya karena kami menyertakan poin menarik dari kami bertiga."

HyunA juga berbicara tentang memutuskan untuk comeback dengan "I’m Not Cool" alih-alih "Good Girl". Dia menjelaskan, “Aku bisa kembali lebih cepat jika aku memilih ‘Good Girl ’, tetapi PSY memainkan lagu ini untukku. Itu hanya treknya sendiri, tetapi ketika aku mendengarnya, aku tidak bisa melewatkannya. Aku langsung mulai mengerjakannya dengan DAWN dan PSY saat kami mengobrol, dan lagu utamaku berubah secara alami. ”

HyunA berbicara tentang bekerja dengan PSY, mengatakan bahwa kecenderungan mereka serupa tetapi mereka berdua kuat dalam kepribadian, dan dia berkomentar bahwa berdebat itu menyenangkan. "Anehnya, kami jarang berdebat tentang yang satu ini," katanya. “Aku sangat bersyukur bahwa dia hanya mempercayaiku dan mengatakan ‘HyunA akan melakukan pekerjaan dengan baik, dia tidak akan mengecewakan orang'”.

Saat mencoba genre baru melalui album ini, HyunA berkata, “Aku sama sekali tidak ragu-ragu untuk mencoba hal baru dalam musik. Aku ingin terus mencoba berbagai hal di masa depan". Dia menambahkan, "Aku tidak akan melakukan sesuatu lagi jika aku sudah melakukannya sebelumnya. Aku ingin menjadi baru setiap saat dan terus mencoba untuk menantang batasanku. "

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait