Fans 'Attack On Titan' Berduka, Kematian Karakter Sasha Di 'Final Season' Trending Di Indonesia
TV

Momen kematian para karakter benar-benar tidak dapat ditebak oleh penggemar. Beberapa saat usai episode terbaru itu ditayangkan, banyak penggemar mengungkapkan rasa duka mereka melalui cuitan hingga trending.

WowKeren - Salah satu anime populer “Attack On Titan” akhirnya mencapai season terakhirnya. Season ke-4 dari anime Jepang yang diadaptasi dari komik karangan Hajime Isayama ini telah menayangkan episode ke-8 pada kemarin, Minggu (31/1). Episode minggu ini bisa dibilang menjadi episode yang menghebohkan karena salah satu karakter utamanya mengalami kematian.

“Attack on Titan” memang diketahui sering membuat karakter utamanya terbunuh, terhitung sudah puluhan karakter digambarkan tewas dalam perang prajurit Eldian melawan bangsa Marley dari musim pertama. Namun, pada episode terbaru, emosi para penggemar benar-benar diperas habis akan kematian satu karakter.

Karakter Sasha Braus ditampilkan tewas tertembak dalam episode terbaru tersebut. Hal itu tentu membuat banyak fans shock dan tidak terima. Bukan tanpa alasan, karakter Sasha merupakan salah satu karakter utama dalam anime tersebut yang tergabung dalam pasukan khusus “Survey Corps”.

Sasha diceritakan terbunuh oleh karakter prajurit Marley cilik bernama Gabi ketika ia menerobos masuk ke pesawat. Dia kebetulan mengikuti pesawat yang membawa Eren dan temannya, termasuk Sasha. Gabi berhasil mengarahkan pandangannya pada Sasha sebelum menarik pelatuknya, dan peluru tersebut menemukan sasarannya dengan mudah. Sasha hidup selama beberapa menit setelah dia ditembak, tetapi kematiannya ditampilkan sebelum episode berakhir.


Fans \'Attack On Titan\' Berduka, Kematian Karakter Sasha Di \'Final Season\' Trending Di Indonesia

Twitter

Momen kematian para karakter benar-benar tidak dapat ditebak oleh penggemar. Setelah merayakan kemenangan pertama mereka atas perang melawan Marley, saat itu juga mereka berduka. Hal ini banyak diungkapkan oleh penggemar melalui media social termasuk Twitter.

Beberapa saat usai episode terbaru itu ditayangkan, banyak penggemar mengungkapkan rasa duka mereka melalui cuitan dan beberapa tagar. Terlihat berbagai tagar yang berkaitan dengan “Attack On Titan”, Sasha hingga Gabi mendominasi trending di Indonesia sejak semalam.

Musim keempat dan terakhir dari serial televisi anime “Attack on Titan” ini sendiri diproduksi oleh MAPPA dan disutradarai oleh Yuichiro Hayashi, menggantikan Tetsuro Araki dan Masashi Koizuka. Penulis naskah Hiroshi Seko mengambil alih komposisi seri dari Yasuko Kobayashi, dan Tomohiro Kishi menggantikan Kyoji Asano sebagai desainer karakter karena studio produksi berpindah seri. Musim ini meliputi busur "Marley" (bab 91-106) dan "War for Paradis" (bab 107 dan seterusnya) dari manga asli oleh Hajime Isayama.

Musim ini ditayangkan perdana di NHK General TV pada 7 Desember 2020. Di Amerika Serikat, blok pemrograman Toonami Adult Swim mulai menayangkan sulih suara Bahasa Inggris Funimation pada 10 Januari 2021 pukul 12:30 pagi ET. Saat ini, 16 episode telah terdaftar sebagai rilis rumah untuk musim tersebut. Selain itu, penggemar juga dapat menontonnya melalui platform streaming Netflix.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait