Banyak Yang Ucapkan Selamat, Felicya Angelista Isyaratkan Hamil Di Potret Ini?
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito mendadak banjir ucapan selamat dari rekan artis. Netizen pun dibuat penasaran dengan maksud postingan foto terbaru di Instagram Feli.

WowKeren - Pasangan selebriti Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito telah resmi menjadi suami istri setelah keduanya melangsungkan pernikahan pada 9 Januari 2021 lalu. Usai menikah, keduanya diketahui langsung berlibur ke Turki untuk melakukan bulan madu.

Lantas belum lama ini keduanya kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan terbaru di laman Instagram milik Feli. Pasangan yang telah berpacaran lebih dari 7 tahun tersebut membagikan potret yang membuat netizen penasaran.

Pasalnya, Feli tampak berpose bersama suaminya sambil melihat ke arah telapak tangannya seolah-olah menyembunyikan sesuatu. Raut wajah keduanya pun tambah bahagia terlihat dari senyum semringah mereka.

Mengiringi unggahannya tersebut, Feli menuliskan ungkapan syukur terhadap Tuhan. "Thankyou, Jesus," tulis Feli dengan menambahkan emoji berlambang hati dan emotikon terharu.


Lebih lanjut, postingan itupun langsung menuai bergaam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak dari rekan artis yang ramai menyampaikan ucapan selamat.

Sayangnya mereka tidak dengan gamblang menjelaskan untuk apa ucapan selamat tersebut. Namun banyak dari mereka yang menuliskan bahwa Feli sudah lama menunggu-nunggu momen itu.

Banyak Yang Ucapkan Selamat, Felicya Angelista Isyaratkan Hamil Di Potret Ini?

Instagram

"Congrats baby!!!" komentar Natasha Wilona. "Congraaatss sayangkuuuuuuu aaaah senengggg @felicyangelista_ @hitocaesar luvvvvvvv," sahut Syahnaz Sadiqah. "Akhirnya yang di tunggu” yaa.... ," timpal Mieke Amalia.

Dan masih banyak lagi rekan artis yang menyampaikan ucapan selamat. Tak ayal, netizen pun kemudian ramai menebak-nebak bahwa Feli kini sedang berbadan dua alias hamil.

"Waaaaah pulang turki langsung bertiga sepertinya nihhhh," duga seorang netter. "Kayaknya dibalik telapak tangan testpack deh duuhh beby comel pasti," sahut netter lainnya. "Yeey ada baby Felitooo," ujar netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait