Dandanan Jang Won Young IZ*ONE Kini dan 2 Tahun Lalu Dibandingkan, Tampak Beda?
Selebriti

Girl grup IZ*ONE baru-baru ini menghadiri Seoul Music Awards ke-30 pada 31 Januari. Penampilan Jang Won Young menjadi topik perbincangan hangat saking cantiknya.

WowKeren - IZ*ONE baru-baru ini menghadiri Seoul Music Awards ke-30 pada 31 Januari. Penampilan Jang Won Young menjadi topik perbincangan hangat saking cantiknya.

Tahun ini, IZ*ONE dianugerahi penghargaan Bonsang. Grup yang beranggotakan 12 member itu juga menyuguhkan aksi panggung spektakuler dengan lagu baru mereka.

Ini bukan pertama kalinya IZ*ONE menghadiri Seoul Music Awards. Mereka pertama kali tampil di ajang penghargaan tersebut pada 2019. Saat itu, Jang Won Young tampil dengan riasan lebih polos dari sekarang.

Dandanan Jang Won Young IZ

Source: Pann

Netizen membandingkan bagaimana penampilan Jang Won Young sekarang sangat berbeda dari dua tahun lalu. Idol kelahiran 2004 itu pun dipuji semakin cantik dan dewasa.


Dandanan Jang Won Young IZ

Source: Pann

"Oh, dia benar-benar menonjol dengan gaya musim panas yang keren," komentar netizen. "Dia cocok dengan rambut hitam seperti sarung tangan. Dia terlihat jauh lebih cantik dengan riasan nada yang keren. Dia akan menjadi lebih cantik begitu dia kehilangan lemak bayinya," tambah netizen lain.

"Wow, dia selalu cantik. Bukankah ini diambil saat dia masih kelas tiga SMP dan kelas dua SMA? Aku tidak percaya itu. Serius, dia terlalu cantik," tulis netizen. "Pertumbuhannya sangat mendebarkan. Aku terkejut menyaksikan dia tumbuh semakin cantik," sahut yang lain.

"Gaya Wonyoung saat ini memaksimalkan semua sifat baiknya dan menghilangkan semua sifat negatifnya. Sungguh, bagaimana semua pakaiannya bisa pas dengannya? Aku berharap biasku hanya bisa memakai pakaian yang pas. Biasku selalu mendapatkan pakaian yang tidak sesuai nadanya dan gaya rambut aneh," pungkas lainnya.

Sementara itu, CJ ENM dan IZ*ONE sedang membicarakan tentang potensi perpanjangan kontrak. Menurut laporan eksklusif dari Ilgan Sports, CJ ENM baru-baru ini bertemu dengan agensi anggota IZ*ONE untuk membahas dengan sungguh-sungguh potensi perpanjangan kontrak.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts