Nora Alexandra Dandan Bak Nyi Roro Kidul Bikin Merinding, Alami Kejadian Menegangkan Ini
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra nekat melakukan pemotretan dengan berpenampilan mirip Nyi Roro Kidul. Lewat postingan di Instagram, Nora menceritakan kejadian menegangkan yang dialaminya.

WowKeren - Belakangan ini Nora Alexandra sedang menjadi perhatian banyak orang. Sejak sang suami, Jerinx SID mendekam di penjara terkait kasus ujaran kebencian dan pencemaran nama baik, Nora harus mencari nafkah sendiri.

Menjadi seorang model adalah pekerjaan Nora, baik sebelum ataupun sesudah menikah dengan Jerinx. Baru-baru ini, Nora membagikan foto-foto pemotretan terbarunya yang tak biasa. Perempuan 26 tahun itu didandani bak Nyi Roro Kidul.

Nora terlihat sangat cantik dengan makeup bold di bagian mata dan lipstik merah merona. Hiasan kepalanya juga mempercantik perempuan blasteran Swiss-Indonesia tersebut.

Nora juga mengenakan baju kemben berwarna hijau lumut. Ya, warna hijau memang selalu identik dengan penampilan Nyi Roro Kidul. Sebagai model profesional, Nora tampak mahir bergaya di depan kamera.


Dalam sesi pemotretan tersebut, Nora membeberkan kejadian menegangkan yang dialaminya. Bukan hanya dirinya, para kru yang terlibat dalam pemotretan tersebut juga merasakan hal yang sama. Hal ini disampaikan langsung oleh Nora di salah satu caption postingannya.

Sebelumnya, Nora dan tim sudah melakukan sembahyang terlebih dahulu. Ia juga mengaku pemilihan tema ini tidak sembarangan.

Nora Alexandra Dandan Bak Nyi Roro Kidul Bikin Merinding, Alami Kejadian Menegangkan Ini

Instagram

"Nora dan team @cahyadewibali mbok geg @arikcahyadewi & photographer @tejapxl @pixeliciousbali tidak sembarangan menggunakan konsep ini," tulis Nora. "Kami sudah melakukan sembahyang, memohon izin untuk konsep Nyai Roro Kidul ini. Jadi gak sembarangan."

Nora pun membongkar kejanggalan dari sang fotografer yang saat itu memotret dirinya yang menyerupai Nyi Roro Kidul. Meski tak mudah, Nora mengucapkan syukur karena sesi pemotretan kali ini berjalan lancar.

"Dalam proses makeup udah pada merinding, dan diakui oleh photographer kami @tejapxl sampai merinding dan keringat dingin," pungkas Nora. "Bersyukur lancar photoshootnya, dan kami tidak lupa setelah photoshoot selesai pamitan dan berterima kasih lagi."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait