Jerinx SID Mendadak Singgung Soal Isu Nora Alexandra sebagai Agen Intelejen
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Jerinx SID membagikan foto kebersamaan dengan sang istri, Nora Alexandra. Dalam postingannya itu, Jerinx SID mendadak menyinggung soal isu yang menyeret nama Nora.

WowKeren - Jerinx SID belum lama ini menyinggung soal isu yang beredar tentang sang istri, Nora Alexandra. Isu itu menyebut Nora Alexandra sebagai agen intelejen yang sengaja ditugaskan untuk masuk ke kehidupan Jerinx SID. Hal ini disampaikan Jerinx SID di laman akun Instagram pribadi.

"Dulu pernah beredar isu jika Madam Vlaminora adalah agen intelejen yg sengaja ditugaskan masuk di kehidupan saya utk perlahan membungkam saya," tulis Jerinx SID di Instagram.

"Namun dalam melaksanakan tugasnya, di luar skenario, dia tak kuasa jatuh cinta, hingga mundur sebagai intelejen dan memilih menemani saya dalam suka & duka hingga maut memisahkan," sambung Jerinx SID.

Meski begitu, Jerinx SID tak peduli tentang isu tersebut. Yang pasti, Jerinx SID memandang sang istri sebagai vokalis dari Sunset di Tanah Anarki SDTA. Jerinx SID juga memuji kesetiaan Nora saat banyak orang berusaha menghasut sang istri.


"Terlepas apakah isu tsb valid atau tidak, yg jelas, dalam perspektif saya, dialah vokalis Sunset di Tanah Anarki yg 'sesungguhnya' dan lagu itu tercipta untuk dia yg dalam situasi tergelap tetap tangguh menunggu Romeo nya yg jatuh miskin sejak plandemi," ungkap Jerinx SID.

"Saat beberapa akun centang biru berfollowers jumbo menghakimi saya, saat beberapa netizen merundung atau menghasutnya utk meninggalkan saya, se-inchi pun ia tak mundur, apalagi berkhianat," lanjut Jerinx SID.

Jerinx SID Mendadak Singgung Soal Isu Nora Alexandra sebagai Agen Intelejen

Instagram

Gara-gara tetap setia bersama Jerinx, Nora disebut mendapat konsekuensinya. "Apa yg dia lakukan tidaklah tanpa konsekuensi, beberapa brand yg sebelumnya cukup lama meng-endorse nya, mendadak memutus kontrak karena dia terasosiasi dengan saya," ucap Jerinx SID.

Jerinx SID kemudian menyebut "Sunset di Tanah Anarki" (SDTA) sudah menemukan "pemilik" sebenarnya. Jerinx memastikan SID tidak akan berhenti di SDTA.

"Apakah hanya akan berhenti di SDTA? Tentu tidak. Setelah merilis Tentang Tiga, SID akan merilis Sabda Bawah Tanah, Prisoner of Paradise (keduanya direkam si dalam LP) serta Cahaya Nusantara di mana SID akan berduet lagi dengan Madam Vlaminora," pungkas Jerinx SID.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait