Audi Marissa Jadi Tulang Punggung Keluarga Sejak Kelas 6 SD, Ngaku Ogah Punya Utang
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa membocorkan kisah hidupnya yang sudah berkarier sejak duduk di bangku sekolah dasar. Ia bahkan bekerja keras sejak kelas 6 SD untuk membantu perekonomian keluarga.

WowKeren - Tak banyak yang tahu jika Audi Marissa menjadi tulang punggung keluarga sejak ia masih duduk di bangku sekolah dasar (SD). Audi memulai kariernya di dunia hiburan sejak masih kelas 5 SD.

Audi langsung dipercaya memerankan tokoh utama dalam FTV saat baru pertama kali mencoba casting. Sejak saat itu, Audi mulai nyaman dengan dunia syuting. Istri Anthony Xie ini mengaku sudah menjadi tulang punggung keluarganya sejak masih kelas 6 SD.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Audi saat ada seorang netizen yang bertanya apakah dirinya termasuk orang mandiri atau tidak. "Aku dari kelas 6 SD udah kerja jadi tulang punggung keluarga," beber Audi di Instagram Stories-nya, Rabu (3/2).

Audi Marissa Jadi Tulang Punggung Keluarga Sejak Kelas 6 SD, Ngaku Ogah Punya Utang

Instagram Story

"Aku dari kecil diajarin mandiri sama keluargaku. Apapun aku kerjain sendiri," sambungnya. "Makanya aku jarang main sm temen2 dari kecil karena hidupku cuma bantu keluarga, kerjain semuanya sendiri, dan cari pengalaman sendiri tanpa melibatkan siapapun termasuk orangtuaku."


Bukan hanya itu, Audi Marissa juga mengaku jika dirinya tipe orang yang memiliki pendirian. Ia pun memiliki rencana matang untuk masa depan hidupnya.

Audi Marissa Jadi Tulang Punggung Keluarga Sejak Kelas 6 SD, Ngaku Ogah Punya Utang

Instagram Story

"Kalau gak punya pendirian pasti sering merasa down. Makanya aku selalu tau apa yang mau dicapai dengan pendirian yg kuat," katanya lagi.

Lebih lanjut, Audi mengungkap satu fakta yang jarang diketahui publik. Meski hidup sebagai seorang publik figur, nyatanya Audi Marissa enggan memiliki utang sama sekali. Ia juga bukan tipe orang yang suka membeli barang dengan cara mencicil.

Ini adalah prinsip Audi sejak ia memulai karier menjadi artis. Menurut Audi, ia lebih baik memiliki barang-barang yang biasa saja, namun terbebas dari utang dan cicilan.

"Prinsipku mending beli yg semampunya aku aja. Jangan berlebihan," tandas Audi. "Enakkan hidup tuh gak ada cicilan jd bisa dipakai buat hal2 penting."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait