Felicya Angelista Ternyata Belum Hamil, Hito Caesar: Nggak Ada Niatan Ngeprank Guys!
Instagram/hitocaesar
Selebriti

Felicya Angelista dan Hito Caesar akhirnya memberi pernyataan resmi soal kabar hamil. Diketahui baru-baru ini Feli memang mengisyaratkan tengah berbadan dua.

WowKeren - Baru-baru ini publik dibuat heboh karena Felicya Angelista mengisyaratkan kehamilan setelah satu bulan menikah dengan Immanuel Caesar Hito. Feli sendiri mengaku bingung karena banyak netizen yang menyampaikan ucapan selamat.

Sementara itu dalam postingan Instagram pada Jumat (5/2), Feli akhirnya memberi pernyataan soal kabar hamil tersebut. Bukan hamil, ternyata Feli mengeluarkan produk kecantikannya yang terbaru.

Dalam unggahannya, Feli nampak meletakkan produk barunya itu seperti sedang menggendong bayi. Hito juga ada di samping Feli kompak pamer senyum semringah.

Feli

Instagram

Meski begitu, Feli tak menampik ada rasa haru saat netizen mengiranya hamil. Pesinetron 26 tahun ini juga berharap segera punya momongan.

"Nih guys, yang sesungguhnya ada di balik tangan aku yang bikin heboh kalian semua. Aduh, terharu banget sama doa-doa kalian," tulis Feli. "Hari ini ketemu nya sama BABY CREAM @scarlett_whitening dulu ya semoga karena doa2 kaliannn yang superrr banyaaaaak FELITO JUNIOR nya juga cpt launching kayak cream scarlett yaaa."


"PS : GA MAKSUD NGE-PRANK TAPI GIMANA YAKK MAAFIN AKU YAAAA HAHAHA LOVE YOU ALL! Once again, thankyou for the prayers & whises nyaaaa mwah!," pungkas Feli.

Hito

Instagram

Hito juga membagikan postingan serupa dalam postingan Instagram. Sama seperti Feli, Hito juga terharu mendapat banyak ucapan selamat dari netizen. Meski begitu, Hito menegaskan tidak berniat nge- prank. Ia juga menyisipkan harapan agar Feli segera hamil.

"Makasiiih loh sebelomnya bwt post ku yg kemaren itu banyaak buangeet yg doain & ucapin aku sama @felicyangellista_ tp ga ada niaat prank yoo guys!!" tulis Hito. "Yang di doain banyak orang jadiin beneran dong AMIN."

Netizen ramai mengomentari postingan Feli dan Hito. Mereka rupanya turut gemas dengan postingan tersebut karena begitu menunggu kabar Feli hamil.

"Gimmick nya juga menggemparkan kondang ya.. hahahahaa," kata akun @cintya***. "S3 marketing," sambung akun @_uti***. "Njir prank," seru akun @ria***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait