Sebuah Teori Sebut Kong Bisa Ambil Alih Monsterverse, Ini Alasannya
Warner Bros
Film

Hadirnya karakter King Kong dalam film terbaru Monsterverse disebut-sebut mampu menaikkan kembali jumlah penonton. Benarkah King Kong akan menjadi karakter favorit dalam Monserverse?

WowKeren - Film "Godzilla Vs. Kong" akan segera rilis pada 31 Maret 2021 nanti. Trailer perdana yang sempat ditayangkan terlihat begitu apik. Tayangan tersebut menampilkan pertarungan sengit antara dua monster legendaris itu.

Melansir dari laman Comicbook, "Godzilla Vs. Kong" disebut-sebut mendapat respon baik lantaran adanya karakter kera raksasa tersebut. Disebutkan bahwa perilisan "Godzilla: King of the Monsters" pada tahun 2014 lalu kurang mendapat respon yang baik. Sementara film "Kong: Skull Island" justru diterima dengan baik.

Meskipun belum diketahui siapa nantinya yang akan memenangkan pertarungan dalam film "Godzilla Vs. Kong", namun satu teori menyebut bahwa karakter kera raksasa tersebut akan bisa menempati posisi utama di Monsterverse. Hal tersebut rupanya sedikit berkaitan dengan respon penonton terhadap dua karakter monster itu. Selain itu, Toho masih menjadi pemilik lisensi Godzilla.

Tentu hal tersebut membuat karakter Kong lebih unggul di Monsterverse. Terlebih Toho memang berencana untuk memproduksi film Godzilla di Jepang dan membangun trilogi baru dari monster tersebut. Toho juga sebelumnya sempat mengumumkan bahwa pihaknya ingin berinvestasi untuk bisa produksi bersama studio Hollywood dan China selama tiga tahun.


Teori tersebut juga menyebut bahwa proyek-proyek Toho akan membuat Godzilla lebih sibuk. Hal tersebut tentunya akan membuat Kong menjadi pusat perhatian. Teori ini juga menilai bahwa Monsterverse bisa saja melanjutkan film lanjutan dari Kong.

Entah Godzilla atau Kong yang akan menang dalam film terbaru Monsterverse tersebut. Bisa saja Godzilla akan mengalami inkarnasi lalu terbang saat matahari terbenam atau justru mati karena kalah bertarung dengan Kong. Yang jelas, film ini agaknya sudah ditunggu-tunggu oleh penonton.

Diketahui, "Godzilla Vs. Kong" sempat mengalami penundaan perilisan hingga berkali-kali. Terakhir, Warner Bros. Pictures kembali mengumumkan bahwa penayangan film pertarungan dua monster ini kembali ditunda. Film yang semula akan tayang pada 26 Maret itu kemudian ditunda selama sepekan.

"Godzilla Vs. Kong" akan tayang di bioskop dan HBO Max pada tanggal 31 Maret mendatang. Film ini ikut dibintangi oleh sejumlah aktor Hollywood seperti Alexander Skarsgard, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall, dan Brian Tyree Henry. "Godzilla Vs. Kong" juga diarahkan oleh sutradara yang menggarap film "Death Note" dan "Blair Witch", Adam Wingard.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts