Heboh Pasangan Susi Pudjiastuti-Anies Baswedan Bakal Nyapres 2024, Ini Faktanya
Reuters/Instagram/susipudjiastuti115
Nasional

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti telah membuat heboh warganet karena menanggapi isu dirinya yang dipasangkan dengan Gubernur DKI Anies Baswedan untuk Pilpres 2024.

WowKeren - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti baru-baru ini membuat heboh warganet di Twitter. Pasalnya, ia mengunggah artikel soal rumor dirinya yang bakal mendampingi Anies Baswedan pada Pilpres 2024.

Dalam unggahan tersebut, tak lupa Susi memberi celetukan apabila setuju dengan pernyataan soal menjadi nomor satu silakan retweet atau like. Apabila tidak, akan ditenggelamkan. "Yg setuju retweet & like, yang tidak setuju saya tenggelamkan," cuit Susi, Rabu (10/2).

Akibatnya, banyak warganet yang mengomentari postingan Susi tersebut. Susi pun membalasnya dengan santai, ia bahkan mengaku jika postingannya tersebut hanya gurauan belaka, Susi mengatakan kalau diajak bercanda jangan dianggap serius. "Tuhh kan .. diajak bercanda anggap serius," cuit Susi membalas.


Sebelumnya, Susi telah menjawab terkait isu dirinya yang disandingkan dengan Anies Baswedan untuk Pilpres 2021 dalam acara "Kamar Rosi" Kompas TV. Susi menyebut jika disandingkan dengan Anies Baswedan, seharusnya namanya yang disebut pertama.

"Harusnya SUA dong, Susi-Anies, enggak ada, cewek nomer satu dong," kelakar Susi, Selasa (9/2). Adapun Susi menyebut bahwa dirinya tidak memiliki keinginan untuk terlibat dalam kontestasi politik 2024 nanti.

Ia menyebut, dirinya tidak memiliki modal politik dan terlalu kontroversial untuk Indonesia. "Tidak mungkin itu. Partai apa? Partai ikan? Saya tidak punya modal politik dan terlalu kontroversial untuk negeri yang terlalu hebat," tegas Susi.

Menanggapi dirinya yang saat ini ramai diperbincangkan, pun juga disebut oleh beberapa partai politik, Susi menyebut hal itu terjadi karena semuanya sedang berjalan baik-baik saja. "Pada saat semua too good, semua well organized, semuanya baik. Jadi inget yang tidak baik, oh Susi di sana tuh," jawabnya sembari tertawa.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait