Gal Gadot Sebut Wonder Woman Jadi Sosok Yang Menginspirasi Dalam Dokumenternya Mendatang
Selebriti

Gal Gadot dikenal sebagai aktris terkenal dan sosok yang memerankan Wonder Woman. Ia diketahui akan merilis dokumenter yang bertajuk 'Impact With Gal Gadot' untuk menyoroti enam wanita inspiratif di seluruh dunia.

WowKeren - Gal Gadot dikenal sebagai aktris terkenal dan sosok yang memerankan Wonder Woman dalam film “Wonder Woman”. Ia diketahui akan merilis documenter yang bertajuk “National Geographic Presents: Impact With Gal Gadot” untuk menyoroti enam wanita inspiratif di seluruh dunia.

Meskipun ada banyak rintangan, wanita yang ditampilkan dalam serial ini adalah sosok yang disebut pahlawan dunia nyata. Film ini didasarai dari peran Gadon sebagai Wonder Woman yang merupakan ikon wanita kuat. Ia ingin menyampaikan pengaruhnya ini untuk memberdayakan wanita lainnya di luar sana. Selama tur pers Asosiasi Kritikus Televisi musim dingin virtual, Gadot mengatakan bahwa pengaruhnya pertama kali disadari pada 2017, setelah film “Wonder Woman” pertama dirilis.

"Aku mulai memahami pengaruhku terhadap kaum muda pada tahun 2017, segera setelah Wonder Woman keluar," kata Gadot dalam panel National Geographic. "Kalian mulai berpikir tentang, 'OK, jadi aku harus benar-benar bertanggung jawab dan jujur."


"Aku merasa memiliki jangkauan yang luas kepada orang-orang dan hanya ingin melakukan sesuatu yang baik. Aku ingin menggunakan jangkauan dan platformku untuk menjangkau sebanyak mungkin orang dan menjelaskan kisah-kisah wanita yang luar biasa dan menakjubkan ini,” lanjutnya.

Gal Gadot juga mengatakan bahwa, para wanita di “National Geographic Presents: Impact With Gal Gadot” ini mencakup instruktur skating di Detroit, guru ballet di Brazil, dan lainnya, adalah pahlawan sejati. "Semua wanita ini luar biasa dan mereka adalah pahlawan sejati. Aku terus menyebut mereka wanita yang aku kagumi karena mereka adalah pahlawan sejati," kata Gadot.

Dia menambahkan, "Aku pergi ke set dan aku berpakaian dan mendapatkan kostum dan pedang saya dan segalanya, aku bertarung, tetapi mempercayai itu. Mereka sebenarnya ada di sana, berkeringat dan semua yang mereka bisa untuk benar-benar membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik."

Eksekutif Gadot memproduksi “National Geographic Presents: Impact With Gal Gadot” bersama dengan Jaron Varsano. Masing-masing dari enam episode serial ini disutradarai oleh pembuat film pemenang Academy Award, Vanessa Roth. Serial ini akan tayang perdana di seluruh platform digital dan sosial National Geographic pada 19 April dan sementara film pendek ini akan dirilis pertama kali secara digital, mereka akan berpuncak pada pemutaran perdana dokumenter khusus berdurasi penuh secara global di saluran National Geographic pada bulan Juni.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait