Foto Seksinya Dianggap Bisa Timbulkan Body Insecurity, Kendall Jenner Buka Suara
Instagram/kendalljenner
Selebriti

Meskipun orang-orang melihatnya terlahir sempurna tanpa kurang sesuatu apapun, Kendall Jenner menegaskan jika dirinya juga pernah mengalami hari-hari yang buruk.

WowKeren - Pada Jumat (13/2), model Kendall Jenner mengunggah video di media sosial yang memperlihatkan proses pemotretan untuk perusahaan pakaian dalam wanita, Skims. Skims sendiri adalah perusahaan milik kakaknya, Kim Kardashian.

Unggahan tersebut mendapat respons dari para penggemar Kendall. Salah satu penggemar membuat komentar yang menyiratkan jika Kendall memiliki bentuk tubuh proporsional yang diinginkan siapa saja tanpa ada kekurangan sedikit pun.

"Saya mendapat 99 masalah dan sepertinya Kendall Jenner akan menyelesaikan semuanya," kata salah seorang penggemar. Kendall yang melihat komentar itu pun tak tinggal diam. Ia segera me-retweet-nya dan menegaskan jika ia juga pernah mengalami masalah.


Meskipun orang-orang melihatnya terlahir sempurna tanpa kurang apapun, Kendall menegaskan jika dirinya juga pernah mengalami hal buruk. Meski demikian, ia tidak menampik jika dirinya memang seorang gadis yang beruntung. Lebih jauh, ia pun mengingatkan jika setiap wanita cantik apa adanya.

"Saya seorang gadis yang sangat beruntung, saya menghargai semua yang saya miliki tetapi saya ingin Anda tahu bahwa saya juga mengalami hari-hari yang buruk dan saya mengerti apa yang Anda rasakan" tulis Kendall. "Anda cantik apa adanya!!! Semuanya belum tentu sempurna seperti kelihatannya."

Sebelumnya, Kendall sendiri sempat berbicara mengenai kepercayaan diri terhadap tubuh yang dimilikinya, terutama ketika ia dibandingkan dengan saudara perempuannya yang lain. Kepada Telegraph, ia mengakui jika para saudara perempuannya itu memiliki tubuh yang lebih seksi darinya. Ia berpikir mungkin saja ia merasa tak cocok jika memiliki bentuk tubuh seperti mereka.

"Saudara perempuan saya jauh lebih berisi daripada saya," kata Kendall. "Mereka punya payudara yang besar, dan saya tidak. Tumbuh sebagai gadis kecil yang twiggy, saya melihat saudara perempuan saya dan selalu berpikir 'oh tidak, apakah saya seharusnya lebih seksi seperti mereka?' Saya hampir merasa seperti tubuh seperti itu tidak akan cocok untuk saya. "

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait