Kanye West Dilaporkan Sedih Dan Tertekan Akibat Proses Perceraiannya Dengan Kim Kardashian
Selebriti

Kim Kardashian dan suaminya Kanye West saat ini memang sedang menuju perceraian. Salah satu sumber yang dekat dengan Kanye West memberi tahu bahwa rapper itu sedang berjuang di tengah drama perceraiannya ini.

WowKeren - Kim Kardashian dan suaminya Kanye West saat ini memang sedang menuju perceraian. Salah satu sumber yang dekat dengan Kanye West memberi tahu outlet media PEOPLE bahwa rapper itu sedang berjuang di tengah drama perceraiannya ini.

"Kanye tidak baik-baik saja," kata sumber itu kepada PEOPLE. "Dia cemas dan sangat sedih. Dia tahu bahwa pernikahannya sudah berakhir, dan tidak ada yang bisa dilakukan sekarang. Dia juga tahu apa yang hilang dari Kim."

Menurut sumber, tahun 2020 terbukti menjadi tahun percobaan bagi pasangan tenar tersebut. Pada Januari 2021, berbagai sumber mengonfirmasi kepada PEOPLE bahwa Kim Kardashian berencana mengakhiri pernikahannya dengan Kanye West.

"Mereka tidak sependapat dalam hal masa depan mereka sebagai sebuah keluarga," kata salah satu orang dalam kepada PEOPLE pada saat itu. "Dan Kim tidak masalah dengan itu."


Meskipun belum ada surat cerai yang diajukan, berbagai sumber memberi tahu PEOPLE bahwa perpisahan sudah dekat. "Harapan rekonsiliasi sangat kecil," kata sumber itu. "Itu pasti keajaiban. Tapi Kanye percaya pada keajaiban."

Anggota keluarga Kadarshian yang berusia 40 tahun itu adalah pengasuh utama untuk keempat anak pasangan itu. Pasangan ini dikaruniai 4 orang anak yakni putri North 7 tahun, Chicago 3 tahun, Saint 5 tahun, dan Psalm, yang berulang tahun ke-2 pada Mei. Dia mengatakan kepada orang terdekatnya bahwa dia ingin Kanye West tetap menjadi bagian dari kehidupan anak mereka.

"Kim telah menjelaskan bahwa Kanye dapat berbicara dengan anak-anaknya kapan pun dia mau," kata sumber itu. "Dia tidak pernah mengancam untuk menjauhkannya dari anak-anak. Dia hanya meminta agar dia tidak akan menyakiti mereka. Kanye dapat melakukan FaceTime pada anak-anak kapan pun dia mau. Dia tidak terlalu hebat tentang itu, tetapi semua orang mendorongnya untuk melakukannya. . "

"Kim tidak ingin menyakitinya," lanjut sumber itu. "Dia hanya tahu dia tidak bisa menikah dengannya lagi. Dia sangat sadar bahwa dia telah menjadi istri yang baik. Dia masih sangat mencintainya. Tapi dia mengerti."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts