Olla Ramlan Ikut Hancur Dengar Kasus Perceraian Nindy Ayunda, Sampaikan Pesan Ini
Instagram/ollaramlanaufar/nindypara
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Olla Ramlan mengaku ikut hancur mendengar kondisi rumah tangga sahabatnya, Nindy Ayunda yang sudah sampai meja hijau. Ingin terus mendukung, Olla memberikan pesan ini kepada Nindy.

WowKeren - Olla Ramlan angkat berbicara mengenai kehidupan rumah tangga sahabatnya, Nindy Ayunda. Seperti diketahui, Nindy telah melayangkan gugatan cerai dari Askara Parasady Harsono karena masalah kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Sebagai sahabat, Olla mengaku ikut hancur dan sedih atas cobaan yang menimpa Nindy. Menurutnya, tidak ada orang yang menginginkan perpisahan, apalagi terhadap sebuah pernikahan.

"Aku sih sedih banget. Maksudnya kan hal-hal seperti ini adalah, gini, siapa yang mau adanya perpisahan sih? Siapa pun itu pasti nggak mau," kata Olla Ramlan seperti dikutip dari acara "Rumpi", Rabu (17/2). "Dari pacaran pastinya nggak mau putus dong, penginnya maunya semua baik-baik aja."

Meski demikian, Olla menyadari di setiap pertemuan tentunya ada perpisahan. Dengan bijak, ia menyebut hal tersebut memang bisa terjadi dalam suatu hubungan bahkan pernikahan.


"Tapi kan nggak mungkin, pasti ada pertemuan ada perpisahan," ucap wanita kelahiran Banjarmasin ini. "Baik pacaran maupun pernikahan mudah-mudahan kalau bisa pun alhamdulillah."

Olla sendiri menegaskan tidak ingin ikut campur atau banyak komentar terkait masalah rumah tangga sahabatnya itu. Ia hanya merasa khawatir dengan kondisi kedua anak Nindy yang pastinya memiliki beban berat karena menjadi korban kegagalan pernikahan orangtuanya.

"Aku sih jujur yang aku sayangkan yang menjadi korban adalah anak-anak. Sedih, pastinya aku kepikiran anak-anak aja," ungkap istri Aufar Hutapea ini. "Anak-anaknya gimana, apalagi kan ini masuk media sosial, pasti sampai anak-anak gede akan ada itu berita. Kedepannya itu lho. Itu yang aku pikirin."

Nindy memang diketahui mengajukan gugatan cerai tepat lima hari setelah suaminya ditangkap polisi atas kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal. Dalam gugatan cerai ini, Nindy turut menyerahkan bukti-bukti KDRT yang dilakukan suaminya. Beberapa bagian tubuhnya mengalami luka lebam dugaan penganiayaan.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts