Demi Lovato Akui Perjalanan Hidupnya Menyakitkan, Bangga dengan Dirinya yang Sekarang
Instagram/ddlovato
Selebriti

Banyaknya cobaan hidup yang pahit yang harus dilaluinya, tak membuat Demi Lovato patah hati. Ia justru mengaku sangat bangga dengan dirinya yang sekarang ini.

WowKeren - Penyanyi Demi Lovato telah memulai debutnya untuk trailer film dokumenter "Demi Lovato: Dancing with the Devil" pada Rabu (17/2). Kepada People, ia terus terang menceritakan apa yang ia rasakan dalam hidupnya.

Ia mengatakan jika ada hikmah di balik semua kejadian yang menimpanya. Melalui serentetan kejadian, ia mendapatkan pelajaran hidup berharga. Ia pun mengakui jika perjalanan hidupnya sungguh menyakitkan. Bahkan tak jarang hatinya serasa remuk jika menengok ke masa lalu mengenai kenyataan pahit yang harus ia hadapi dalam hidup. Namun yang jelas, ia tidak akan pernah menyesali apa yang sudah terjadi.

"Semuanya harus terjadi agar saya dapat mempelajari pelajaran hidup seperti yang saya dapatkan selama ini," kata penyanyi berusia 28 tahun itu. "Itu adalah perjalanan yang menyakitkan, dan saya melihat ke belakang dan kadang-kadang saya sedih ketika saya memikirkan rasa sakit yang harus saya tanggung untuk mengatasi apa yang saya rasakan, tetapi saya tidak menyesali apa pun."


Banyaknya cobaan hidup yang pahit yang harus dilaluinya, tak membuat Demi patah hati. Ia mengaku sangat bangga dengan dirinya saat ini. Ia merasa bangga dapat berbagi mengenai perjalanan hidup melalui film dokumenternya. Pelantun "Made in USA" itu merasa sangat bersyukur selalu ada orang di sisinya yang memberikannya motivasi untuk melangkah ke depan.

"Saya sangat bangga dengan diri saya yang sekarang, "tambahnya." Dan saya sangat bangga bahwa orang-orang dapat melihatnya dalam dokumenter ini dan saya sangat bersyukur bahwa saya memiliki seseorang di sisi saya."

Diketahui, Demi memang telah lama berjuang melawan ketergantungan terhadap penyalahgunaan obat sejak masih usia remaja. Ia berharap agar orang lain bisa mengambil pelajaran hidup dari apa yang dialaminya.

"Ini adalah perjalanan yang membawa saya ke sini, dan jika itu membantu Anda, maka saya berharap itu bisa karena itu pada akhirnya tujuan saya memadamkan ini," ujar pelantun "Sober" itu.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts