Visual Song Joong Ki di 'Vincenzo' Bikin Terpikat, Netizen Lontarkan Pujian Selangit
Instagram/tvndrama.official
TV

Setelah 'Vincenzo' tayang akhir pekan kemarin, netizen Korea Selatan membicarakan visual Song Joong Ki. Simak tanggapan lengkap mereka dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Drama baru tvN "Vincenzo" langsung menuai perhatian begitu ditayangkan pada Sabtu (20/2) lalu. Karena selain menghadirkan cerita yang menarik, akting serta visual Song Joong Ki juga berhasil memikat hati para pemirsa di rumah.

Dalam drama ini sendiri Song Joong Ki berperan sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara sekaligus penasihat mafia Italia. Meski lahir di Korea, ia diadopsi dan dibesarkan oleh seorang mafia Italia. Karena itulah ia tumbuh menjadi pribadi yang tangguh dan tak segan melawan kejahatan dengan cara yang kejam, termasuk pembunuhan.

Setelah "Vincenzo" tayang, netizen Korea Selatan berpikir bahwa visual Song Joong Ki adalah salah satu daya tarik utama drama ini. Beberapa bahkan menyebutnya awet muda meski telah berusia lebih dari 30 tahun. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Wow, wajah Song Joong Ki di drama ini sangat menghibur," tulis seorang netter. "Sudah lama sejak Song Joong Ki menata rambutnya ke belakang. Visualnya dengan rambut ditata ke belakang sangat luar biasa," imbuh netter yang lain.


"Bagaimana seseorang bisa setampan ini...." sambung netter yang lain. "Bagian terbaik dari drama sejauh ini: wajah Song Joong Ki, kulit Song Joong Ki dan Song Joong Ki dengan setelan jas," timpal netter yang lain.

"Tunggu, kupikir itu adalah foto-fotonya dari film 'The Innocenct Men' (2012). Sebentar, kemana perginya waktu?" ujar netter yang lain. "Drama ini terapi untuk mataku," sahut yang lain. "Dunia ini tidak adil. Hanya Song Joong Ki yang tidak menua," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Vincenzo" kembali mencatat rating yang tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode kedua drama yang juga dibintangi oleh Jeon Yeo Bin ini berhasil mencatat rating sebesar 9,3 persen yang memuncak di angka 10,8 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts