Peramal Nyai Kidul Ramal Nasib Dayana, Isyaratkan Bakal Mati Muda?
Instagram/demi.demik
Selebriti

Ramalan Nyai Kidul terhadap kehidupan Dayana di masa depan membuat sebagian netizen prihatin. Penyakit yang diidap Dayana seketika menjadi perbincangan hangat.

WowKeren - Nama selebgram cantik Dayana tengah disorot. Gara-gara perseteruannya dengan Fiki Naki, mahasiswi asal Kazakhstan ini diunfollow massal oleh netizen Indonesia. Seakan sadar akan kesalahannya, Dayana pun memberikan klarifikasi dan meminta maaf.

Kendati demikian, amarah netizen Indonesia tampaknya masih bergejolak. Hal ini pun membuat paranormal viral Titisan Nyai Ratu Kidul buka suara. Lewat akun Instagram miliknya pada Minggu (21/2), Nyai Kidul menjawab pertanyaan netizen.

Menurut penerawangan Nyai Kidul, Dayana termasuk orang yang gampang tersinggung, angkuh dan mudah terpengaruh. Karier Dayana di negara asalnya pun tidak akan bertahan lama.

"Cantik sih, mana masih muda, punya bakat juga, tp syg karir nya gak akan lama bertahan di negara nya, taun ni bs di bilang taun terbaik nya dia," tulis Nyai Kidul. "Ni anak gampang bgt tersinggung, pndendam, angkuh, agk sedikit sombong dan mudah trpengruh."

Diakui Nyai Kidul, kasus Dayana dengan Fiki juga berawal dari sifat terlalu mudah dipengaruhi. Dayana pun akan mengalami masalah pekerjaan di negaranya kelak.


"Kasus sm fiki naki jg ini gara2 ada kompor meleduk disana yg mempengruhi dia shingga jd sperti ni, akhirnya dia nyesel dah knp nurut kata2 org itu," lanjut Nyai Kidul. "Yg sy baca dinegara nya pun akan ada bbrp mslh trkait job nya yg tb2 dibatalkan dr pihak sana, pamor dia di sna pun akan semakin menurun dan kembali sprti dulu, bahkan haters dinegaranya juga byk."

Ramalan Nyai Kidul Soal Dayana

Instagram

Namun di akhir tulisannya, Nyai Kidul membuat netizen bertanya-tanya. Nyai Kidul diduga mengisyaratkan bahwa Dayana akan meninggal di usia muda. "Tp utk masa Dpn dia mmg bgs, tp bkn di dunia hiburan, cm ko sy gak melihat masa tua dia ya, wallohu a'lam😢🤭," tandas Nyai Kidul.

Ramalan Nyai Kidul ini pun membuat sebagian netizen prihatin. Penyakit yang diidap Dayana seketika menjadi perbincangan.

"Ga melihat masa tua dia 😢," komentar pemilik akun @vanny***jul7. "Apakah dia ntr stres lalu bundir," tanya akun @amg***dis. "Kok aku sedih banget ya bacanya😢😢," timpal akun @dess***26.

"Iyaa..kyak dlu pernah lumpuh 3tahun..trus oprasi disingapura kyakny..." sahut akun @nurvi***an24. "Mungkin umurnya tidak panjang karena sesuatu kali, entahlah hanya Tuhan yang tahu," balas akun @hay***uki. "Gk melihat masa tua apa berarti dia akan meninggal muda?" tanya akun @lesta***605 memastikan lagi.

(wk/diah)

You can share this post!