Bukan Stefan William, Natasha Wilona Ternyata Lebih Nyaman Akting dengan Aktor Tampan Ini
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona mengaku lebih pilih akting bareng aktor ini ketimbang dengan Stefan William. Bukan tanpa alasan, Wilona menyebut jika ia lebih akrab dan nyaman ngobrol bareng pria yang juga sahabatnya ini.

WowKeren - Nama Natasha Wilona dan Stefan William seolah menjadi satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan dalam dunia sinetron. Meski sudah menjadi mantan kekasih, nyatanya Wilona dan Stefan tetap menjalin hubungan baik sebagai teman.

Baru-baru ini, Natasha Wilona mengungkap sosok aktor lawan main yang jadi favoritnya. Hal ini diungkap oleh Wilona saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad.

"Jujur, dari semua pria yang bermain sinetron sama kamu, yang chemistry-nya paling kuat?" tanya Raffi Ahmad di kanal YouTube SCTV, Senin (22/2).

Siapa sangka jika orang tersebut bukanlah Stefan William. Dengan mantap, Wilona menjawab jika orang tersebut adalah Immanuel Caesar Hito. Menurutnya, suami Felicya Angelista itu asyik diajak ngobrol dan akrab dengannya.

"Hito (Caesar Hito). Dia kan enak sahabat sendiri. Suami sahabat sendiri, terus Hito juga sahabat aku," jawab Natasha Wilona.


Namun rupanya, jawaban Natasha Wilona tidak membuat Raffi Ahmad puas. Suami Nagita Slavina itu kembali mencecar Wilona agar menyinggung nama Stefan William.

"Tapi, kalau aku sebagai penonton lebih suka akting kamu sama Stefan William. Aku nggak tahu kenapa," ucap Raffi Ahmad lagi.

Wilona pun tak menyangkal pendapat Raffi Ahmad tersebut. "Iya kan dari zaman 'Anak Jalanan' sama kakak (Stefan William). Ketemunya segala macam," sahut perempuan 22 tahun itu.

Hanya saja, ketika disuruh memilih antara Stefan atau Hito, Wilona mantap memilih suami Felicya Angelista itu. "Cocok-cocok aja (akting sama Stefan William). Cuma kalau harus pilih salah satu, aku pilih Hito aja," beber Wilona.

Saat ditanya soal cinta lokasi dengan lawan mainnya, Wilona mengaku tidak menutup kemungkinan. "Nggak menutup kemungkinan (untuk cinlok lagi) kalau srek. Srek itu harus baik, punya iman yang kuat, sayang keluarga, hormat sama keluarga, itu sih," tandas Wilona.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts