Ely Sugigi Sebut Lesti Andryani Dan Rizky Billar Sempat Settingan, Tapi Endingnya Jadi Gini
Instagram/ellysugigi_real_/rizkybil
Selebriti

Saat awal mencuat, hubungan Lesti Andryani dan Rizky Billar memang disebut-sebut hanya settingan saja. Ely Sugigi pun menyebut hal serupa, hanya saja kini Lesti dan Billar justru berakhir seperti ini.

WowKeren - Lesti Andryani dan Rizky Billar pertama kali dipertemukan dalam sebuah acara TV yang dipandu oleh Tukul Arwana. Ketika itu, baik Lesti maupun Billar sama-sama baru saja ditinggal menikah orang yang sempat mereka sayang. Bernasib sama, keduanya pun semakin ramai dijodohkan warganet.

Kedekatan Lesti dan Billar rupanya terus berlanjut. Kendati demikian, tak sedikit orang yang menyebut keduanya hanya settingan saja. Sebab, hubungan settingan bagi sejumlah selebriti Tanah Air seolah sudah menjadi hal yang wajar.

Belum lama ini, Ely Sugigi ikut menyebut hubungan Lesti dan Billar juga hanya sebuah settingan saja. Pernyataan tersebut diungkapkan oleh perempuan yang akrab disapa Mpok Ely ini saat hadir dalam acara "Kursi Panas" Trans TV. Mpok Ely blak-blakan menyebut hubungan Lesti dan Billar hanya rekayasa untuk mendompleng nama satu sama lain.

Namun kemudian menurut Mpok Ely, Lesti dan Billar jadi baper hingga akhirnya benar-benar ada perasaan di antara keduanya. Lesti dan Billar kemudian menjalin hubungan asmara sungguhan.


"Lesti sama Billar yang aku denger-denger settingan juga," ungkap Mpok Ely melansir dari laman DetikHot. "Nah dari itu dari baper terus jadi beneran awalnya settingan yang aku tahu."

Tak hanya menyinggung Lesti-Billar, Mpok Ely juga ikut ditanya perihal hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Menurutnya, hubungan yang dijalin oleh mantan istri Deddy Corbuzier itu murni karena rasa saling sayang. Mpok Ely kemudian membocorkan sejumlah nama artis yang terlihat dalam rekayasa hubungan untuk mendompleng nama mereka.

"Barbie Kumalasari sama Irfan Sbaztian karena pengen ngetop lagi," pungkas Mpok Ely. "Terus Evelin Nada Anjani settingan sama Roy Kiyoshi karena kan mendem kariernya kan kata orang kalo nggak settingan nggak sensasi nggak naik ke TV."

Meski disebut settingan, namun belum lama manajer Rizky Billar membeberkan bahwa artisnya dan Lesti memiliki prinsip yang sama. Seusai menikah nanti, keduanya bahkan ingin meninggalkan semua harta yang pernah mereka kumpulkan. Lesti dan Billar telah sepakat untuk memulai kehidupan mereka dari nol kembali.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts