Rumah Kebanjiran Hingga Putuskan Mengungsi, Begini Kondisi Dian Pelangi Kini
Instagram/dianpelangi
Selebriti

Untuk pertama kalinya dalam lima tahun, air mengalir cukup deras di lantai satu rumah Dian Pelangi. Bersama keluarga kecilnya, Dian terpaksa mengungsi akibat banjir.

WowKeren - Dian Pelangi tidak menyangka jika rumahnya kebanjiran. Untuk pertama kalinya dalam lima tahun, air mengalir cukup deras di lantai satu rumah desainer ternama ini. Ia pun tak sempat menyelamatkan harta bendanya.

Lewat akun Instagram miliknya, Dian mengunggah video kebanjiran tersebut. Awalnya, ia merasa kalau genangan air hanya akan sampai di depan rumah saja.

"Tadi malam tidur agak worry karena hujannya awet. Sempet mikir paling kalau banjir ya depan aja yang banjir," tulis Dian. "Soalnya memang selalu begitu, setiap musim banjir, hanya di jalan depan rumah aja yg banjir dan jarang masuk ke rumah."

"Paling banter itu se-mata kaki dan cuma sekali. Tapi subuh tadi lumayan kaget karena tiba-tiba lantai 1 udah masuk air," lanjut Dian. "But then again, gak mikir bakal naik airnya. Cuma mikir ah paling siang udah surut kayak dulu-dulu. Jadi memang ga ada kepikiran angkut barang ke lantai 2. Gak mikir mengungsi juga. Jadi kita stay aja di lantai 2."

Dian Pelangi Kebanjiran

Instagram

Namun perkiraan Dian keliru. Air justru tak surut dan semakin tinggi. Ia pun memutuskan mengungsi ke rumah salah satu keluarganya.


"Ditinggal mandi dan sarapan, tiba-tiba kata abang air udah naik lagi.. Mulai panik dan mulai kepikiran untuk packing mengungsi dulu," terang Dian. "Pas packing kilat barang2 aku, abang dan Rumi, tiba-tiba listrik mati semua. Ditelpon ibu katanya cepetan ke jalan raya, bapak udah nungguin di mobil (subuh tadi mobil udah dinaikin semua ke jalan raya sama abang dan mas dion)"

Ayah Dian yang masih dalam kondisi sakit diungsikan dengan perahu karet. Meski ketakutan, Dian pun nekat menerobos banjir.

"Bapakku kondisi lagi sakit dan susah jalan. Dipapah naik perahu karet ke jalan. Kelar packing udah gak sempet lagi nyelametin barang2 dibawah karena air naiknya cepet banget," tambah Dian. "Nungguin perahu gak dateng2. Karena takut makin naik, nekat nerabas banjir aja."

Dian Pelangi Kebanjiran

Instagram

Usai mengungsi, Dian baru-baru ini mengungkap kondisinya. Rumah Dian yang terendam banjir saat ini mulai dibersihkan.

Dalam foto yang diunggah, bagian lantai ruangan rumah Dian sudah mulai kering. Tidak ada lagi air yang menggenangi rumah Dian.

"Alhamdulillah dibantuin sama @ADENRINDA, @WAWAN_8787, @TRFIANYSUANDY, MBAK LUCY DLL. Hari ini tinggal cuci sofa, kasur sterilisasi sama @ARHACLEAN. Mudah-mudahan bisa segera pulang," tandas Dian.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts