Rachel Vennya Geram Perceraiannya dengan Niko Al Hakim Disebut Settingan: Dikira Hidupku Sinetron!
Instagram/rachelvennya
Selebriti
Perceraian Rachel Vennya

Rachel Vennya dibuat kesal oleh seorang netizen yang mendadak menuding perceraiannya dengan Niko Al Hakim hanyalah sebuah settingan. Lantas begini jawaban menohok Rachel Vennya.

WowKeren - Rachel Vennya telah resmi bercerai dari Niko Al Hakim pada Selasa (16/2) lalu. Perceraian ini diputus setelah Rachel menjalani sidang mediasi yang sayangnya tidak dihadiri Niko.

Terkait kabar perceraian ini, banyak fans Rachel dan Niko yang menyayangkan. Namun, ada pula beberapa orang yang malah mengira jika perceraian Rachel dan Niko ini sengaja di-setting untuk karier keduanya di dunia hiburan.

Seperti yang belum lama ini terlihat di postingan Instagram Stories Rachel Vennya. Selebgram 25 tahun itu memperlihatkan tangkapan layar DM seorang netizen yang menuding perceraiannya dengan Niko hanyalah settingan. Netizen tersebut bahkan yakin dan meminta publik untuk menunggu beberapa bulan atau tahun lagi.

"Btw gak tahu kenapa tiba2 aku kepikiran perceraiannya si mbak RV sama OKN itu settingan deh," tulis netizen tersebut, Selasa (23/2). "Tiba-tiba aja. Coba kita lihat beberapa bulan/tahun lagi ya."

Rachel Vennya Geram Perceraiannya dengan Niko Al Hakim Disebut Settingan: Dikira Hidupku Sinetron!

Instagram Story/rachelvennya


Tak terima dengan tudingan netizen tersebut, Rachel Vennya pun bereaksi. Ibu dua anak ini tak habis pikir dengan pernyataan netizen tersebut. Pasalnya, hidup Rachel bukanlah sebuah sinetron yang bisa dengan mudahnya di-setting begitu saja.

"Pagi2 dapet kiriman ini, dikira hidupku sinetron ya mbak @rikkatjan?" kata Rachel Vennya. "Yauda kalau ingin panggung, ni aku kasih."

Sementara itu, Niko mendadak muncul di salah satu akun gosip Instagram. Ia mengaku akan memberikan jawaban atas rasa penasaran publik selama ini. Sayangnya, Niko tak menjelaskan apa yang akan dibahas saat melakukan live Instagram di akun gosip tersebut.

"Mungkin sudah banyak dan sudah lama dari kalian yang bertanya-tanya tentang hal ini, dan akan gue jawab besok di live Instagram Lambe Turah, hari Selasa 23 Februari jam tiga sore," ujar Niko Al Hakim.

Sontak unggahan ini membuat netizen semakin penasaran dan bertanya-tanya. Apakah Niko akan membahas soal masalah rumah tangganya dengan Rachel hingga membuat keduanya memutuskan untuk berpisah, atau justru membicarakan soal bisnis terbarunya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts