Bikin Heboh, Anya Geraldine Perkenalkan Adik Laki-Lakinya Dengan Cara Ini
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Tak banyak yang tahu bahwa ternyata Anya Geraldine memiliki adik kandung laki-laki. Lantas netizen pun dibuat heboh saat Anya memperkenalkan adik kandungnya tersebut.

WowKeren - Anya Geraldine belum lama ini berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuiah postingan terbaru di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, selebgram cantik ini tiba-tiba saja memajang potret sedang pangku-pangkuan dengan seorang pria.

Anya terlihat duduk di atas pangkuan seorang pria tampan berkacamata. Tak hanya itu, dara cantik berusia 25 tahun ini bahkan juga merangkul pria tersebut dengan penuh kasih sayang.

Hal itu begitu nampak karena Anya memeluknya dengan memejamkan mata. Sedangkan sang pria duduk anteng dan tersenyum ke arah bidikan kamera.

Mengiringi unggahannya, Anya pun meminta agar warganet tak cemburu dengan pria tersebut. Pasalnya pria tampan yang sedang duduk bersamanya itu tak lain adalah adik kandungnya sendiri yang diketahui bernama Rizky Wijaya.


Selain itu, Anya juga bertanya apakah ia dan adiknya terlihat begitu mirip. "Long time no see! ps : jgn cemburu, ini ade kandung ku. Mirip gk?" tulis Anya sebagai keterangan pada foto postingannya.

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang heboh lantaran cemburu dengan pria itu.

"Kamu nyuruh jangan cemburu pun aku cemburu," komentar seorang netter dengan menambahkan emoji berlambang hati yang retak. "Ih gasuka gelayy," sahut netter lain. "Gua udah berusaha biar ga like foto cewe terus cuek kecewe lain biar lu makin kelepekĀ² parah, tapi balesannya gini parah," timpal akun lainnya.

Sementara itu, diketahui bahwa ini bukan kali pertama Anya memperkenalkan adik laki-lakinya tersebut. Karena sebelumnya ia juga sudah pernah membagikan potret kebersamaannya dengan sang adik yang kerap bikin netizen salah fokus karena saking gantengnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts