Sudah Resmi Cerai, Rachel Vennya Tetap Bantu Promosikan Produk Jualan Mantan Suami
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Niko Al Hakim Alias Okin mengungkap kebaikan mantan istrinya, Rachel Vennya. Okin membagikan sejumlah video saat Rachel Vennya sedang ikut mempromosikan produknya.

WowKeren - Pasangan selebgram Rachel Vennya dan Niko Al Hakim akhirnya harus berujung pada perceraian. Tak butuh waktu lama, kini Rachel dan pria yang akrab dengan panggilan Okin itu pun sudah resmi bercerai. Meski begitu, baik Rachel maupun Niko pun setuju untuk tetap menjaga hubungan baik.

Hal itu dilakukan salah satunya demi kebaikan kedua buah hati mereka, Xabiru dan Chava. Baru-baru ini, Rachel Vennya kembali terlihat menunjukkan kepeduliannya pada sang mantan suami. Dikenal sebagai salah satu selebgram paling populer di Tanah Air, Rachel pun ikut mempromosikan produk dari bisnis milik Niko Al Hakim.

Hal itu terlihat dari sejumlah Instagram Story yang dibuat Niko. Niko terlihat me-repost unggahan Instagram Story milik Rachel yang sedang mempromosikan produk kolaborasi terbarunya.


Sudah Resmi Cerai, Rachel Vennya Tetap Bantu Promosikan Produk Jualan Mantan Suami

Instagram Story

"Lucu banget ini packaging-nya. Mas Niko terima kasih. Ini aku dikirimin kolaborasinya Mas Niko sama Nineties. Kita buka ya isinya, ah gemes banget. ada kaus, ada game boy juga dan ini lucu banget packaging-nya mari kita buka, nggak sabar buat cobain, ini red velvetcheese cake. Gemes banget dan rasanya jug kaya beda dari yang lain," ujar Rachel Vennya dalam Instagram Story yang diunggah Niko pada Rabu (24/2).

Perceraian Rachel dan Niko tentu saja sempat menghebohkan jagat dunia maya. Pasalnya keduanya merupakan salah satu pasangan suami istri panutan para netizen. Apalagi pernikahan keduanya juga sudah memiliki dua orang buah hati yang menggemaskan.

Diketahui keretakan rumah tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim mulai terendus usai sang selebgram memutuskan untuk melepas hijabnya. Rachel Vennya kemudian beberapa kali mengunggah postingan yang membahas mengenai perceraian. Sempat menyangkal, secara mengejutkan Rachel akhirnya melayangkan gugatan cerai pada Niko.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts