Leukemia Anak Kambuh, Bintang MTV Ashley Cain Bagikan Momen Haru Tim Dokter
Instagram/mrashleycain
Selebriti

Bintang MTV Ashley Cain baru saja mendapatkan berita sedih lantaran ia dikabari oleh dokter bahwa kanker leukemia yang diderita oleh sang anak, Azaylia telah kembali.

WowKeren - Baru-baru ini, bintang MTV "The Challenge: War of the Worlds", Ashley Cain mengabarkan berita buruk mengenai kondisi sang anak, Azaylia Diamonds. Sebelumnya pada Oktober 2020 lalu, Cain sudah mengabarkan jika anak pertamanya itu telah divonis mengidap penyakit leukemia.

Hal tersebut membuat bayi berusia enam bulan itu harus dirawat di rumah sakit secara intensif selama kurang lebih empat bulan lamanya. Sampai akhirnya Cain sudah diperbolehkan oleh pihak rumah sakit untuk membawa Azaylia pulang ke rumah.

Namun di hari bahagia Cain menjemput anaknya di rumah sakit, ia malah kembali menerima kabar yang sangat mengiris hati. Dokter menyatakan jika kanker di dalam tubuh anaknya itu telah kembali. Cain dan sang kekasih, Safiyya Vorajee tentu sangat syok mendengarnya.

Cain lantas menceritakan kesedihannya itu melalui laman Instagram miliknya. Dalam video yang diunggah oleh Cain, bisa terlihat begitu harunya acara pelepasan Azaylia keluar dari rumah sakit. Sejumlah dokter dan para perawat berkumpul bersama di lorong rumah sakit.

"Azaylia Membunyikan Bel. Hari ini seharusnya menjadi hari kebahagiaan yang tidak perlu dipertanyakan lagi," tulis Cain. "Namun, hari ini sebuah kebahagiaan sekejap diganti oleh patah hati."


"Kami diberi tahu beberapa hari yang lalu bahwa Azaylia akan membunyikan bel hari ini dan pulang bersama kami sebagai sebuah keluarga dan melanjutkan pengobatan seminggu dua kali sebagai pasien rawat jalan," tutur Cain. "Namun, sepuluh menit sebelum doa kami selama lima bulan terkabul ... Kami mendapat informasi penting bahwa leukemia Azaylia telah kembali."

Hati Cain dan sang kekasih hancur mendengar kabar buruk tersebut. Cain sempat tak ingin menggelar perayaan kepulangan Azaylia. Namun, Cain tetap melaksanakannya setelah melihat wajah sang anak. Ia menyebut sang putri pantas mendapatkannya.

"Kami sedih dan ingin membatalkan perayaan karena kami merasa hancur dan mati rasa," ujar Cain. "Sebelum melihat wajah cantiknya memberi tahu kami, pertunjukan harus terus berjalan dan kami kemudian menyadari seberapa jauh gadis kecil kami telah melangkah dan betapa dia pantas mendapatkan momen ini."

"Dia telah berjuang melawan rintangan, dia telah mengatasi setiap rintangan di jalannya," ucap Cain. "Dan dia telah melakukan semuanya dengan semangat yang luar biasa dan senyum terbesar di wajahnya!"

Kendati begitu, Cain berusaha untuk ikhlas dan menikmati momen-momen berharga bersama dengan keluarga kecilnya. Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberikan semangat kepadanya.

"Untuk saat ini kami menikmati saat-saat berharga di rumah sampai kami kembali ke rumah sakit pada hari Jumat!" pungkasnya. "Terima kasih atas dukungannya dan mohon tetap doakan putri kami yang cantik ini."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait