Dinar Candy Bicara Soal Pelakor Di Depan Nissa Dan Ayus Sabyan KW, Sindir Siapa?
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy baru-baru ini membuat sebuah video konten mengenai pelakor bersama Nissa dan Ayus Sabyan KW. Hanya video candaan atau untuk menyenggol seseorang?

WowKeren - Isu perceraian rumah tangga para selebriti Tanah Air memang sedang marak terjadi baru-baru ini. Kabar perceraian selebriti dan selebgram Indonesia seolah menjadi konsumsi publik yang tak lagi tabu.

Namun baru-baru ini, DJ cantik Dinar Candy mengunggah sebuah postingan di laman Instagram pribadinya. Dinar mengunggah video mengenai pelakor pada Jumat (26/2). Lucunya, Dinar seperti sedang mengomeli pasangan yang sedang viral baru-baru ini, yakni Nissa dan Ayus Sabyan KW.

Pasangan versi KW ini memang sempat menghebohkan jagat dunia maya. Pasalnya, pasangan Nissa dan Ayus Sabyan KW itu sempat memberikan klarifikasi ala-ala mengenai isu tuduhan pelakor yang sedang hangat. Tak sedikit masyarakat Indonesia yang sempat mengira bahwa mereka adalah Nissa dan Ayus Sabyan yang asli.

Dinar lantas memposting videonya bersama dengan Nissa dan Sabyan versi KW. Dalam video tersebut, salah seorang teman Dinar mengatakan dengan jelas kalimat pelakor kepada Nissa dan Sabyan KW. "Oh ini yang dimirip-miripin pelakor," ujar teman Dinar tersebut.


Dinar pun langsung ikut nimbrung dalam video itu. Dinar tak percaya bahwa wajah dan tampilan pelakor seperti Nissa dan Ayus Sabyan KW. Ia lantas mengatakan kalimat candaan jika pelakor harusnya seperti dirinya. Sembari berkata begitu, Dinar juga terlihat memamerkan penampilannya lengkap dengan dress berwarna merah.

"Ah masa iya, pelakor mirip kayak gini," celetuk Dinar. "Pelakor tuh harus mirip kayak gini nih, kaya gini, yang harus difoto tuh yang kaya gini gini (sambil menunjukkan penampilannya). Gak mau yang kaya gini, bahaya ih, gimana sih."

Tak hanya itu saja, video Dinar itu juga dibumbui oleh sebuah kalimat mengenai penampilan seorang pelakor. Video itu menyebut jika pelakor ataupun bukan tidak bisa dilihat hanya dari penampilannya saja. Akhir video tersebut juga tertulis bahwa hati orang tak ada yang pernah tahu. Belum diketahui apa maksud dari video yang diunggah Dinar Candy itu. Entah itu hanya sebuah candaan semata atau memang digunakan untuk menyindir seseorang?

"Pelakor atau bukan pelakor tidakbisa dilihat dari tampilannya," tertulis di dalam video. "Tapi hati orang siapa yang tahu."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts