Puncak Karier
Instagram/skawngur
Selebriti

WowKeren turut merayakan ulang tahun Nam Joo Hyuk yang jatuh pada 22 Februari dengan mengulas tentang perjalanan hidup dan karier bintang 'Start Up' tersebut.

WowKeren - Meski Nam Joo Hyuk sempat membintangi beberapa drama populer setelah "Who Are You: School 2015", popularitasnya meningkat pesat berkat drama "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo". Dalam drama ini ia berperan sebagai Jung Joon Hyung, seorang atlet renang di kampusnya yang berbakat dan menyenangkan. Sayangnya, Jung Joon Hyung didiskualifikasi dari acara internasional pertamanya hingga ia menderita 'start trauma'.

Di samping itu, Jung Joon Hyung memiliki teman baik yang merupakan atlet angkat besi di kampus bernama Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung). Berawal dari persahabatan, mereka akhirnya saling jatuh cinta dan menemani satu sama lain saat melewati kesulitan.

Drama ini tak hanya semakin melambungkan nama Nam Joo Hyuk, namun juga membuatnya diganjar penghargaan lain. Berkat peran tersebut, ia dinobatkan sebagai Best New Actor dalam ajang MBC Drama Awards 2016.

Selain "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo", drama lain yang membuat Nam Joo Hyuk semakin dikenal oleh kalangan luas adalah "Start Up". Ia berperan sebagai Nam Do San, seorang CEO yang gagal mengembangkan perusahaannya.

Hidup Nam Do San perlahan berubah setelah bertemu dengan Seo Dal Mi (Suzy). Ia tak hanya mendapatkan hati Seo Dal Mi, namun kariernya di dunia start up juga berjalan dengan mulus. Pada akhirnya, kehidupan asmara, karier, kekeluargaan dan persahabatan Nam Do San happy ending.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait