Kehidupan Asmara
Newsen
Selebriti

WowKeren turut merayakan ulang tahun Nam Joo Hyuk yang jatuh pada 22 Februari dengan mengulas tentang perjalanan hidup dan karier bintang 'Start Up' tersebut.

WowKeren - Selama berkarier di industri hiburan, Nam Joo Hyuk pernah dikonfirmasi memacari Lee Sung Kyung. Mereka sebenarnya sudah memiliki hubungan dekat karena berada di agensi yang sama, yakni YG Entertainment. Namun jalinan kasih keduanya mulai bersemi saat membintangi drama "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo".

Hubungan Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung terungkap usai Dispatch mengunggah foto-foto kencannya pada April 2017. Sayang hubungan tersebut tak berlangsung lama. Sebab empat bulan setelah diciduk Dispatch, hubungan keduanya dikabarkan telah kandas.

Tak lama setelah itu, YG Entertainment pun membenarkannya. "Kami sudah bertanya pada Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung tentang kabar ini dan mereka membenarkan kabar tersebut," ujar perwakilan agensi.

Meski telah putus karena kesibukan masing-masing, perwakilan industri menyatakan bahwa Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung tetap mempertahankan hubungan baiknya. Karena itulah hingga saat ini keduanya enggan menghapus foto bersama yang ada di akun Instagram masing-masing.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait