Tak Hanya Alami KDRT, Ratu Rizky Nabila Ungkap Juga Tak Diberi Nafkah Suaminya
Instagram/raturn
Selebriti

Ratu Rizky Nabila mengaku melayangkan gugatan cerai lantaran sang suami sering melakukan KDRT terhadapnya. Selain itu, rupanya selama ini Ratu juga tak diberi nafkah oleh suaminya.

WowKeren - Model sekaligus penyanyi, Ratu Rizky Nabila belum lama ini membawa kabar mengejutkan. Ia membenarkan kabar soal dirinya telah memutuskan untuk menggugat cerai sang suami yang diketahui sebagai pemain bola di klub Persija, Alfath Fathier.

Gugatan cerai Ratu rupanya telah didaftarkan oleh kuasa hukumnya di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat. Ratu mengaku mantap untuk berpisah meski saat ini sedang hamil anak pertama.

"Iya, betul (sudah ajukan gugatan cerai)," ungkap Ratu, Sabtu (27/2). "Kalau untuk gugatan perceraian, pengacara saya sudah mendaftarkan di pengadilan agama, termasuk di dalamnya tuntutan terhadap kewajiban suami terhadap hak saya selama perselisihan, dan hamil."

Diketahui bahwa gugatan cerai tersebut dilayangkan oleh Ratu lantaran selama ini ia mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Selain menggugat cerai, ia juga berencana untuk melaporkan Alfath Fathier ke polisi.


"Untuk KDRT-nya, rencananya dalam waktu dekat. Pengacara saya akan melaporkan ke kepolisian," ujar Ratu. "Iya. Valid! (alami KDRT saat hamil)."

Di sisi lain, Ratu juga mengungkapkan bahwa selama ini ia tak pernah diberi nafkah oleh suaminya. Hal ini juga menjadi salah satu alasan kuat Ratu melayangkan gugatan cerai terhadap Alfath Fathier.

Bahkan Ratu menyebut honornya pasca menjadi bintang tamu di program acara "Rumpi" langsung diberikan pada Alfath Fathier. "Padahal, saya enggak dikasih nafkah sama dia, loh. Honor Rumpi aja saya kasih ke dia. Ha ha. Iya, katanya saya pembawa sial rezekinya," ungkap Ratu.

Sementara itu, diketahui bahwa Ratu Rizky Nabila menikah dengan Alfath Fathier pada 29 Maret 2020. Dan kini kabarnya ia sedang hamil anak pertama. Namun tindakan sang suami disebut-sebut tak berhenti melakukan kekerasan terhadapnya meski mengetahui Ratu sedang mengandung buah hati mereka membuatnya kecewa. Oleh sebab itu, Ratu kini mantap untuk bercerai.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts