Rachel Vennya Bantah Selingkuh, Chat Terakhir Bak Bukti Akur dengan Niko Sang Mantan
Instagram/rachelvennya
Selebriti
Perceraian Rachel Vennya

Rachel Vennya sempat menjawab pertanyaan netter terkait isu selingkuh. Tak cuma itu, Rachel juga membeberkan chat WA terakhir dengan Niko serta berbagi tips soal mantan.

WowKeren - Rachel Vennya hingga kini masih disorot terkait perceraian dengan Niko Al Hakim. Jika sebelumnya Niko, kini giliran Rachel yang diterpa isu selingkuh usai foto dirangkul mesra pria tampan beredar.

Menanggapi hal itu, Rachel buka suara. Saat ditanya netter, Rachel menegaskan kalau ia tidak berselingkuh.

"Kak apa bener kakak selingkuh," tanya netter via InstaStory. "Tidak pernah selingkuh," balas Rachel.

InstaStory

Rachel Vennya Bantah Isu Selingkuh

Rachel juga sempat pula mengungkap hubungannya dengan Niko saat ini. Hingga kini, pasangan yang resmi bercerai pada 16 Februari lalu ini masih tetap berhubungan baik.

Dalam chat WA terakhir, Niko meminta pendapat Rachel soal kucing. Sementara Rachel meminta izin untuk dandan di tempat Niko. Menanggapi permintaan Rachel, Niko tampak tak keberatan.


InstaStory

Bukti Akur Rachel Vennya-Niko Al Hakim Usai Cerai

"Kasih tahu mau yang mana ya," kata Niko. "Yang ini ya, makasih," seru Rachel. "Mau dikirim kemana?" tanya Niko. "Bentar ya alamatnya. Btw mas aku numpang make-up ya lagi mau kondangan," seru Rachel. "Jam berapa?" tanya Niko. "Setengah dua paling, boleh nggak? Bentar doang sejam sih," kata Rachel. "Iya boleh," ujar Niko.

Sementara itu, Rachel pernah pula mengungkap pada fans terkait prinsipnya soal mantan. Rachel mengaku kalau ia selalu menjalin hubungan baik dengan para mantan.

"Aku enggak pernah berantem sama mantanku. Semua mantanku sekarang jadi teman. Cuma ya ada porsinya," kata Rachel. "Enggak ada yang temanan banget. Cuma kalau ketemu ya tegur sapa, senyum ajah gitu. Atau ketemu kalau urusannya penting-penting saja."

Rachel juga mengungkap soal menurunkan ego demi anak-anaknya. "Kalau sekarang kan urusannya anak. Jadi harus nurunin ego masing-masing dan enggak ada yang perlu diberantemin lagi atau disesali. Toh kita grow bareng dan banyak hal baik juga yang kita lakuin bareng," seru Rachel.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts