Bella Hadid Kenang Momen Terjatuh di Catwalk, Cari Fotografer yang Menawarinya Bantuan 5 Tahun Lalu
Instagram/bellahadid
Selebriti

Kala itu, usia Bella Hadid masih 19 tahun. Pada saat insiden itu terjadi, di antara sekian banyak orang, ada salah seorang fotografer pria yang berusaha membantunya.

WowKeren - Pada Kamis (25/2) pekan lalu, model Bella Hadid mengunggah dua foto dirinya saat tampil di catwalk untuk peragaan busana Michael Kors di New York Fashion Week 2016. Melalui Instagram Story-nya, model berusia 24 tahun tersebut menunjukkan foto dirinya tersandung dalam gaun hitam manik-manik dan hak tingginya.

Kala itu, usianya masih 19 tahun. Pada saat insiden itu terjadi, di antara sekian banyak orang, ada salah seorang fotografer pria yang berusaha mengulurkan tangan kepadanya untuk membantunya bangkit.

Meski kejadian ini sudah lima tahun berlalu, namun rupanya sang model masih penasaran dengan pria baik hati tersebut. Ia ingin mengetahui siapa nama fotografer itu. Dalam foto itu, ia juga mengedit dengan membubuhkan garis yang mengarah pada seorang pria berkaus biru muda yang setengah berdiri untuk berusaha menawarinya bantuan.

Melalui unggahan itu, Bella mengungkapkan keinginannya untuk mengucapkan terima kasih secara langsung kepada sang fotografer. Ia adalah satu-satunya orang yang terlihat berusaha membantu di saat yang diperlukan.


"Bisakah seseorang membantuku menemukan pria ini," ujarnya pada foto dari insiden catwalk. "Tuhan memberkatinya. Aku ingin berterima kasih kepadanya secara langsung karena dia satu-satunya orang yang berusaha membantuku di saat yang diperlukan."

Dalam unggahan foto lainnya, ia mengedit gambar fotografer tersebut dengan menambahkan emoji mahkota di atas kepalanya. Meski terjatuh di acara peragaan busana, rupanya Bella menanggapinya dengan santai.

"Teman-teman, aku seorang penari break dance profesional dan aku lupa memberi tahu kalian," tulisnya di postingan Twitter yang sekarang dihapus, menurut E! News.

Sementara itu, kakaknya yang juga merupakan seorang model, Gigi Hadid, juga sempat terpuruk selama bulan fesyen tahun itu, saat acara final Mugler di Paris Fashion Week. Gigi yang waktu itu berusia 21 tahun pulih dengan cepat setelah terpeleset saat melenggang di atas catwalk. Lalu satu tahun kemudian, kakak beradik tersebut berjalan bersama setelah Gigi sempat kehilangan sepatunya di catwalk Anna Sui di NYFW.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts