Paris Hilton Ungkap Makna Cincin Berlian untuk Pertunangannya dengan Carter Reum
Instagram/parishilton
Selebriti

Paris Hilton yang baru saja meluncurkan kanal podcast-nya di iHeartRadio, 'This is Paris', juga mengatakan jika Carter Reum mendesainnya bersama ahli perhiasan Jean Dousset.

WowKeren - Paris Hilton baru saja membagikan kisah di balik cincin pertunangannya dengan Carter Reum. Saat tampil di acara "On Air with Ryan Seacrest" pada Senin (1/3) kemarin, wanita berusia 40 tahun tersebut memamerkan cincin berliannya yang berkilau.

Calon pengantin itu pun mengungkap inspirasi di balik cincin berliannya yang besar itu. Ia rupanya terinspirasi oleh salah satu kafe yang ada di Paris, La Palette.

"Ini punya makna kisah cinta yang indah," katanya pada Ryan Seacrest dan rekan pembawa acara lainnya. "Namanya The Paris."

Paris Hilton yang baru saja meluncurkan kanal podcast-nya di iHeartRadio, "This is Paris", bulan ini juga mengatakan jika Carter juga mendesainnya bersama ahli perhiasan Jean Dousset. Paris sangat menyukainya. "Saya sangat terobsesi dengan cincin ini, ada sekitar 15 berlian di sekelilingnya dan kemudian di dalamnya ada 'P' dengan safir."


Diketahui, pada akhir Februari lalu, ia muncul perdana di publik usai mengumumkan pertunangannya dengan Carter saat makan malam di Malibu. Hilton memamerkan cincin pertunangannya yang besar, mencocokkan kilauan dengan masker wajahnya yang juga mengkilap.

Sementara itu, Carter melamar Paris pada 13 Februari lalu, setelah setahun mereka berpacaran. Hal itu dilakukannya saat keduanya merayakan ulang tahun Paris yang ke-40 di sebuah pulau pribadi.

Melalui kanal YouTube-nya, Paris membagikan video untuk memanjakan penggemar mengenai proses desain di balik cincin khusus yang cantik. Melalui sketsa yang dilukis dengan tangan, ia menunjukkan betapa rumitnya detail yang diberikan.

"Saya tidak sabar menunggu jenjang berikutnya dan memiliki rekan hidup yang sangat mendukung," kata Paris kepada Vogue saat mengumukan pertunangan itu pertengahan Februari lalu. "Hubungan kami setara. Kami membuat satu sama lain menjadi orang yang lebih baik. Dia benar-benar pantas untuk ditunggu!"

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts