Nikahi Bule Secara Adat, Eva Belisima Eks Kiwil Pamer Foto Cium Bibir Jadi Sorotan
Instagram/ evabelisima_official
Selebriti

Eva Belisima mengungkap rasa bahagia dan membeberkan kalau ia sudah menikah secara adat dengan bule India, Karan Romana. Eva juga mengingatkan netter agar berhenti menghujat dirinya.

WowKeren - Pengusaha Eva Belisima agaknya tak butuh waktu lama untuk move on. Pasca bercerai dari Kiwil, Eva kini sudah kembali pada sosok pria tajir India, Karan Romana alias Janu.

Dalam salah satu postingan, Eva menulis pesan percintaan. Eva mengingatkan untuk pentingnya mendapatkan seseorang yang bisa memahami kelebihan dan kekurangannya. "Berhentilah mencari dia yang sempurna, tapi terimalah dia yang menerima ketidak-sempurnaanmu," tulis Eva.

Ia juga sempat membeberkan soal pernikahan dengan Janu. Ia pun pamer momen mesra mencium bibir Janu yang sudah menjadi suaminya lewat pernikahan adat.

Instagram

Eva Belisima Pamer Foto Cium Suami Baru

"Ok intinya kita beda prinsip yaa dan saya udah nikah adat sama doiii trus anak dan kluarga saya gak kolot2 amat udah biasa bahkan sama papà mama pun aku kissing kog tunjukin rasa cintaku sama mereka," kata Eva.


Namun netter rupanya malah mengingatkan Eva soal sikapnya dan Janu yang terkesan kurang pantas disaksikan sang putri, Evelin, yang masih belia itu. Yang menarik, Eva malah mengungkap kalau Evelin santai dan tak mempermasalahkan hal itu.

"Haha sorry anak aku tau mommy and daddy-nya full of love dan kalau saling mencintai itu harus diekspresikan dan kita itu keluarga modern apa lagi kelas daddy-nya itu International ya jadi beda kan ok… Tapi bukan juga dengan begitu saya enggak kasi pengertian ke anak saya sorry to say anak saya dari kecil udah saya didik sebaik mungkin mungkin cara pandang kalian beda tapi di keluarga saya kek gini biasa bentuk ungkapan kasih sayang ok," kata Eva.

Disisi lain, foto tersebut juga membuat netter yakin kalau Kiwil dan Eva cuma settingan. Menanggapi sikap netter, Eva sempat memberikan teguran.

Ia meminta netter agar tak menganggu kebahagiaannya dan Janu. "Yaudah cus yang baik diterima baik yang enggak baik jangan ikutin karena ini hidup kami kebahagiaan kami gak minta kalian ikuti thx," serunya.

Sebelumnya, Eva mengumumkan resmi cerai secara agama dengan Kiwil pada 14 Januari 2021. Ini karena Eva tak tega menyakiti perasaan Rohimah. "Iya, karena nikahnya secara siri, ditalak, tentunya kalian lebih tahu. Yang jelas (ditalaknya) sebelum hari ini," kata Eva di depan awak media di Jakarta.

Sayangnya meski Eva mengikhlaskan, Rohimah tetap enggan rujuk dengan Kiwil. Mantan istri pertama Kiwil itu lelah dipoligami hingga akhirnya mengajukan gugatan cerai. Saat ini, pasangan yang sudah menikah 22 tahun itu telah resmi bercerai sejak 10 Februari lalu.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts