Tsania Marwa Masih Tak Bisa Tinggal Bareng Anak Meski Sudah Kantongi Hak Asuh, Minta Tolong Kapolri
Instagram/tsaniamarwa54
Selebriti

Tsania Marwa telah memenangkan gugatan untuk mendapt hak asuh anak dari kedua buah hatinya. Sayangnya hingga kini kedua anaknya masih bersama dengan Atalarik Syah.

WowKeren - Tsania Marwa nyatanya masih belum bisa bernapas lega meski sudah mengantongi hak asuh untuk kedua buah hatinya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Pasalnya, Atalarik Syah masih tidak mau menyerahkan anak-anaknya kepada Tsania Marwa.

Hal itu diungkap oleh kuasa hukum Tsania, Herdian Saksono. Karena itu pula, Herdian menyebut Tsania berniat akan meminta bantuan pada Kapolri untuk memperjuangkan hak asuh kedua anaknya. Pasalnya, Hedian menilai pihak Atalarik sedang mempermainkan hukum

“Dia mau inginnya tuh gagah benar, artinya negara ini dianggapnya main-main. Kami mau menghadap ke Kaplori dulu untuk persoalan ini,” ujar Herdian saat dihubungi media melalui sambungan telepon baru-baru ini.

Lebih lanjut Herdian mengungkap Taania juga meminta kepada mantan suaminya itu agar mematuhi putusan dari Pengadilan Tinggi Jawa Barat. “Ya Marwa pastinya menginginkan yang terbaik, yaitu anaknya kembali padanya sesuai dengan putusan,” pungkas Herdian Saksono.


Pengadilan Tinggi Jawa Barat sebelumnya diketahui telah memutus hak asuh kedua anak mereka diserahkan kepada Tsania Marwa. Keputusan itu dibuat saat sidang pada Rabu (17/1) lalu.

Ditemui usai sidang kala itu, Tsania Marwa pun bersyukur karena sidang berjalan lancar. Tsania juga mengungkap bahwa Atalarik sebagai tergugat harus segera menyerahkan kedua anak mereka ke tangannya sesuai putusan hakim. Tsania juga menyebut bahwa hakim memberi peringatan tegas pada pihak Atalarik untuk segera menyerahkan kedua anaknya pada sang ibu sebagai pemilik hak asuh yang sah.

Tsania Marwa dan Atalarik Syah sendiri resmi bercerai sejak 15 Agustus 2017. Dalam putusan itu, Tsania Marwa mendapatkan hak asuh anak perempuan. Sementara hak asuh anak laki-laki jatuh ke tangan Atalarik Syah.

Perebutan hak asuh anak bahkan terjadi sebelum gugatan cerai masuk ke pengadilan. Tsania Marwa pernah tak bisa bertemu anaknya selama bertahun-tahun. Selain hak asuh anak, perebutan harta gono-gini antara mereka sampai sekarang juga masih bergulir di pengadilan.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts