Tsania Marwa Bangga Ghina Raihanah Sang Adik Jadi Kontestan Puteri Indonesia 2024
Instagram/tsaniamarwa54
Selebriti

Mendapat ucapan selamat dari sang kakak, Ghina Raihanah lantas mengucapkan rasa terima kasih sekaligus bersyukurnya karena memiliki sosok kakak seperti Tsania Marwa.

WowKeren - Artis cantik Tsania Marwa sedang berbahagia. Sang adik yang bernama Ghina Raihanah lolos menjadi kontestan Puteri Indonesia 2024. Rasa gembira Tsania ini pun diungkap dalam unggahan Instagram pribadinya, pada Selasa (16/1) malam.

Tsania memamerkan poster Ghina dengan ucapan selamat dari Puteri Indonesia. Mantan istri Atalarik Syah ini juga memajang potret dirinya bersama sang adik. Tidak lupa, Tsania memberikan ucapan selamat dan menuliskan pesan khusus untuk adik tercintanya.

"Dear @ghinarai, sebagai kakakmu, aku sangat bersyukur mengetahui kamu sudah BERHASIL sejauh ini! INILAH IMPIANMU dan Insya Allah akan terwujud 😭❤✨," tulis Tsania dalam bahasa Inggris. "Ini adalah kerja kerasmu selama bertahun-tahun dan perjalanan sesungguhnya baru saja dimulai, jadi tetaplah semangat dan biarkan kecantikan batinmu ⭐BERSINAR⭐"

"Terima kasih banyak untuk orang-orang luar biasa dibalik ini yang bekerja keras dengan LOVE @dimassinggih @official.confidensia ❤ Terakhir, terima kasih banyak atas kesempatan berharga ini @officialputeriindonesia . Insya Allah, kalian membuat keputusan yang tepat. Selamat adikku tercinta," tandas Tsania.


Mendapat ucapan selamat dari sang kakak, Ghina lantas membalasnya di kolom komentar. Ia juga mengucapkan terima kasih sekaligus bersyukur karena memilki kakak seperti Tsania yang selalu mendukungnya.

"Wawa-ku, terima kasih banyak atas segala cinta dan dukungan yang begitu besar untukku," tulis Ghina dalam bahasa Inggris. "Aku sangat bersyukur memilikimu sebagai panutan sekaligus kakakku. Aku cinta kamu!! 🥹🩷"

Netizen pun ikut memberikan ucapan selamat kepada Tsania dan Ghina. Mereka berharap agar Ghina bisa terus melaju menjadi pemenang di ajang kecantikan tersebut.

"MASYA ALLAH GHINAAAA MASYA ALLAH!! So proud! Ghina hebat bgt! Congrats semoga semuanya berjalan lancar @ghinarai 💖💖💖 [sic!]," puji akun @gyan***hasti. "Se Indonesia mendukung adikmu kak @tsaniamarwa54 , semangat bertransformasi n go get the crown kak @ghinarai ❤🔥👏😍 [sic!]," komentar akun @ramahe***lkk.id. "🥹🥹🥹 banggaaa banget.. congrats ghina.. [sic!]," tambah pemilik akun @indridim***inggih.

Sementara itu, ajang Puteri Indonesia 2024 akan diselenggarakan pada 8 Maret 2024 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center. Puteri Indonesia 2023, Farhana Nariswari, akan memahkotai penerusnya di akhir acara.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait