Hwang In Yeop Ungkap Alasan Sebenarnya Tak Bisa Lepaskan Karakter di 'True Beauty'
Official tvN
TV
Demam True Beauty

Hwang In Yeop lantas ditanya bagaimana caranya agar bisa melepaskan Han Seo Joon dan kembali pada dirinya sendiri. 'True Beauty' kini sudah digantikan oleh drama 'Mouse'.

WowKeren - Wawancara Hwang In Yeop bersama majalah W Korea masih menyisakan banyak hal menarik. Aktor kelahiran tahun 1991 itu membahas perannya dalam "True Beauty" termasuk alasan sebenarnya ia belum bisa melepaskan karakter Han Seo Joon.

Hwang In Yeop bercerita bahwa ia sama sekali tak menyangka banyak "Tim Seo Joon" yang mendukung karakternya bisa berakhir dengan Lim Joo Kyung (Moon Ga Young). Meski drama sudah berakhir, orang-orang masih mengenalinya sebagai Han Seo Joon.

"Aku tidak menyangka akan ada begitu banyak 'Tim Seo Joon'. Ketika aku pergi makan, atau bahkan ketika aku memakai masker di jalan, orang-orang akan memperhatikan tindikanku dan berkata, 'Oh, itu Seo Joon'," ujar Hwang In Yeop.

"Mungkin itu sebabnya aku tidak bisa lepas dari Han Seojun. Syuting berakhir minggu lalu (pada saat wawancara berlangsung). Termasuk masa audisi, aku menghabiskan sekitar sembilan bulan sebagai Seo Joon. Pada saat-saat itu, sulit untuk melepaskannya. Itu masih tersisa," sambung Hwang In Yeop.


Hwang In Yeop lantas ditanya bagaimana caranya agar bisa melepaskan Han Seo Joon dan kembali pada dirinya sendiri. "Agak ceroboh. Kadang-kadang saya masih menggunakan cara unik Seojun untuk berbicara dan bahkan gerakannya juga," tutur Hwang In Yeop.

"Manajer dan stafku akan memberi tahuku, 'Oh, tadi itu Seojun'. Tetapi aku akan segera memperbaikinya karena aku menyadarinya. Aku ingin menjaganya secara alami," imbuh Hwang In Yeop.

Hwang In Yeop juga mengungkap soal penyesalannya ketika memerankan karakter Han Seo Joon. "Ada. Jika itu aku, aku tidak akan kehilangan kesempatanku dengan Joo Kyung. Aku tidak akan hanya berada di dekatnya selama dua tahun," ungkap Hwang In Yeop.

Dalam wawancara itu, Hwang In Yeop juga mengungkap bagaimana pendapatnya jika berada di posisi cinta segitiga dan harus memilih antara sahabat atau cinta. "Menurutku jika memilih persahabatan, kamu hanya akan kehilangan cinta, tetapi jika memilih cinta, kamu harus bersiap untuk kehilangan keduanya," pungkas Hwang In Yeop.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts