Shin Hye Sun Curhat Kesakitan Saat Ciuman Hot Dengan Kim Jung Hyun di 'Mr. Queen'
tvN
TV

'Mr. Queen' merupakan drama fusi sejarah tentang seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu, Kim So Yong (Shin Hye Sun) dari dinasti Joseon.

WowKeren - tvN menayangkan "Mr.Queen Commentary" pada Jumat (5/3). Sederet pemain utama drama sageuk itu tampak hadir mulai dari Shin Hye Sun, Kim Jung Hyun, Seol In A, Na In Woo, Bae Jong Ok, Yoo Min Kyu, Lee Jae Won, Cha Chung Hwa dan masih banyak lagi.

Dalam cuplikan "Mr.Queen Commentary" ini, para pemain diminta menyaksikan ulang drama dan memberikan komentar. Mereka juga diberi pertanyaan seputar adegan-adegan menarik di "Mr.Queen". Salah satunya adalah adegan ciuman yang paling diingat.

"Adegan ciuman yang paling diingat pastinya adalah adegan yang pengambilan gambarnya paling lama," ujar Shin Hye Sun mengacu ketika Kim So Yong (Shin Hye Sun) dan Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) berciuman hot di kediaman ayah sang ratu.

"Saat itu, syutingnya lama sekali," ungkap Shin Hye Sun. "Pengambilan adegan itu pasti melelahkan," sahut Bae Jong Ok. "Sunbaenim pasti juga tahu, di dalam sebuah drama atau pun film, pengambilan adegan ciuman itu tidak romantis sama sekali," lanjut Shin Hye Sun.


"Malah pengambilannya itu seperti melakukan adegan aksi. Benar-benar, saat itu aku merasa mematahkan gigiku. Apalagi saat posisi berputar arah, gigi Jung Hyun dan juga gigiku saling berbenturan. Terasa sangat sakit, tapi aku harus terus melakukannya," tutur Shin Hye Sun.

Kim Jung Hyun lantas mengungkap apa yang sebenarnya tertulis di naskah saat adegan ciuman tersebut. "Selagi kita membahas itu, bahwa di naskah tertulis, lakukan adegan ciumannya seperti kau sedang lapar," ucap Kim Jung Hyun.

Ucapan Kim Jung Hyun sempat terhenti karena Shin Hye Sun menyoroti Yoo Min Kyu yang memerah karena percakapan adegan ciuman ini. "Maka dari itu kemungkinan akan terasa sedikit sakit saat melakukannya. Gigi kami terus saja berbenturan," imbuh Kim Jung Hyun.

Sementara itu, "Mr. Queen" merupakan drama fusi sejarah tentang seorang pria, Jang Bong Hwan (Choi Jin Hyuk) dari zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu, Kim So Yong dari dinasti Joseon.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts