Poster 'Mr. Queen' Dijiplak Drama Tiongkok, Netizen Auto Geram
tvN
TV

Drama Tiongkok 'The Lady in Butcher's House' tengah menjadi sorotan karena diduga menjiplak 'Mr. Queen'. Intip kemiripan dan ulasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (30/3), drama sejarah Tiongkok berjudul "The Lady in Butcher's House" dikonfirmasi tayang di MangoTV mulai 1 April. Bersama dengan pengumuman tersebut, tim produksi turut merilis serangkaian gambar untuk memperkenalkan karakternya. Namun, poster terbaru dari drama tersebut dianggap memiliki kemiripan dengan "Mr. Queen".

Secara khusus, poster "The Lady in Butcher's House" memiliki tata letak yang dibagi menjadi dua bagian. Di satu sisi, pemeran utama wanita Baby Zhang tampak menampilkan postur bela diri, sedangkan sisi lain menunjukkan pemeran utama pria yaitu Tong Meng Shi.

Netizen percaya bahwa poster ini memiliki tata letak, kostum dan pose karakter yang hampir identik dengan poster "Mr. Queen" yang dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun. Masalah ini membuat para penonton sangat kecewa, sebab mereka telah menantikan penayangan drama tersebut.


Poster \'Mr. Queen\' Dijiplak Drama Tiongkok, Netizen Auto GeramPoster \'Mr. Queen\' Dijiplak Drama Tiongkok, Netizen Auto Geram

Source: Kbizoom

"Drama ini sudah lama kutunggu. Aku benar-benar merasa kecewa," ujar seorang netizen. "Mereka pasti tidak bisa memberikan penjelasan. Kebenarannya terlihat dengan jelas," imbuh yang lain. "Itu langsung mengingatkanku pada 'Mr. Queen!'" sahut netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "The Lady in Butcher's House" adalah drama tentang Hu Jiao yang melakukan perjalanan kembali ke masa lalu dan menjadi putri seorang tukang daging. Gadis cantik ini bertunangan dengan Xu Qing Jia, seorang pemuda miskin tapi berpendidikan.

Keduanya harus melalui beragam masalah setelah menikah karena memiliki kepribadian yang berbeda. Kendati demikian, mereka akhirnya saling mencintai dan berhasil menaiki banyak tangga kehidupan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait