Adele Akhirnya Cerai Dengan Simon Konecki Setelah Hampir 2 Tahun Pisah
Instagram/adele
Selebriti

Adele bersama Simon Konecki memiliki seorang putra berusia 8 tahun. Keduanya pertama kali mengumumkan perpisahan mereka pada April 2019 setelah tujuh tahun bersama.

WowKeren - Penyanyi Adele dan Simon Konecki telah menyelesaikan urusan perceraian mereka. Menurut informasi yang dihimpun dari Entertainment Tonight dan US Weekly, seorang hakim dilaporkan telah menandatangani perceraian mereka pada hari Kamis (4/3).

Diketahui, mantan pasangan tersebut telah mengajukan perceraian pada bulan Januari lalu ke Pengadilan Los Angeles. Pada saat itu, dokumen tersebut belum dimasukkan atau ditandatangani oleh hakim sehingga belum ada keputusan resmi terkait hal tersebut.

Sementara itu, Adele bersama Simon memiliki seorang putra berusia 8 tahun. Keduanya pertama kali mengumumkan perpisahan mereka pada April 2019 setelah tujuh tahun bersama.

Pihak Adele mengatakan jika meski berpisah namun keduanya tetap membesarkan putra mereka dengan penuh kasih sayang. Ia pun meminta agar privasi Adele dihargai.


"Adele dan pasangannya telah berpisah," kata perwakilannya dalam sebuah pernyataan kepada Associated Press saat itu. "Mereka berkomitmen untuk membesarkan putra mereka dengan penuh kasih. Seperti biasa mereka meminta privasi. Tidak akan ada komentar lebih lanjut."

Diketahui, Adele mengajukan gugatan cerai lima bulan setelah berita perpisahan tersebut. Alasan gugatan cerai adalah karena perbedaan yang tidak bisa didamaikan. Mereka meminta hak asuh bersama atas putra mereka.

Sementara itu, pada Mei lalu, sebuah sumber mengatakan kepada People jika Adele dan Simon tinggal saling berseberangan di sekitar Los Angeles dan menjadi orang tua bersama anak mereka di tengah pandemi virus korona yang sedang berlangsung.

"Mereka melakukan yang terbaik untuk Angelo," kata sumber itu. "Putranya adalah dunianya."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts