Pesan Baju Pernikahan, Aurel Hermansyah Tak Libatkan Krisdayanti?
Instagram
Selebriti

Desainer Vera Anggraini mengatakan bahwa Krisdayanti tidak terlibat dalam pembuatan baju pernikahan putrinya, Aurel Hermansyah. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Aurel Hermansyah diketahui tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Atta Halilintar. Ia bahkan telah memesan gaun pengantin ke desainer Vera Anggraini.

Saat ditemui di kantornya di di kawasan Jakarta Selatan pada Sabtu (6/3), Vera mengatakan bahwa ibu kandung Aurel yakni Krisdayanti tidak terlibat dalam pembuatan baju akad sang putri. Kendati demikian, Vera tidak dapat merinci alasan pastinya.

"Kebetulan (Krisdayanti) nggak ikut terlibat dalam pembuatan baju akad Aurel dan Atta. Mungkin sibuk bekerja atau Aurel juga belum memberitahu ke mbak Krisdayanti kalau mau bikin pakaian di sini," ujar Vera kepada awak media.

Alih-alih Krisdayanti, Vera menyebut ibu sambungnya yakni Ashanty berperan aktif dalam pembuatan busana pernikahan tersebut. "Kemarin sempet zoom sama bunda Ashanty ngomongin konsep baju, karena waktu nggak panjang jadi sama bunda nggak ngobrol banyak," ungkap Vera.


Tak hanya konsep, Ashanty turut menentukan ukuran baju untuk akad nikah Aurel. Pasalnya saat itu Aurel tengah menderita COVID-19, sehingga harus melakukan isolasi mandiri. "Saya saranin ngukur sendiri tetapi yang ngukur bunda karena kan waktu itu (Aurel) belum sembuh (dari COVID-19). Jadi bunda yang ngukur awalnya," kata Vera.

Kendati demikian, Aurel akhirnya melakukan pengukuran ulang setelah dinyatakan negatif Corona. "Ketemu untuk ngeliat kain dan segala macam, saya pikir ya udah lebih enak ngukur sendiri setelah aurel benar-benar sehat," pungkasnya.

Sementara itu, hubungan Aurel dan Krisdayanti sempat renggang pada tahun 2020 lalu. Keduanya terlibat perang dingin setelah Aurel menyindir KD yang tak membalas pesannya. Sejak saat itu, ibu dan anak ini belum pernah terlihat tampil bersama di hadapan publik.

KD sendiri sempat mengatakan bahwa Aurel belum membahas rencana pernikahan dengannya. Kendati demikian, KD akan senantiasa mendoakan yang terbaik untuk kehidupan putri pertamanya tersebut.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts