Yunho TVXQ Diselidiki Polisi Usai Terciduk Langgar Jam Malam COVID-19
Twitter/kpop_sbs
Selebriti

Dilaporkan bahwa Yunho TVXQ saat ini sedang diselidiki oleh polisi. Artis SM Entertainment itu dilaporkan melanggar aturan jarak sosial tingkat dua di Korea Selatan.

WowKeren - Dilaporkan bahwa Yunho TVXQ yang juga dikenal sebagai U-know Yunho saat ini sedang diselidiki oleh polisi. Artis SM Entertainment itu dilaporkan melanggar aturan jarak sosial tingkat dua di Korea Selatan.

Sejak pertengahan Februari, Korea Selatan meningkatkan ukuran jarak sosial mereka ke level dua sebagai pencegahan COVID-19. Di tingkat dua, restoran dan tempat umum lainnya harus tutup pada pukul 10 malam setiap hari. Orang juga hanya diperbolehkan berkumpul dalam kelompok yang beranggotakan kurang dari lima orang.

Menurut investigasi oleh CBS NoCut News pada 9 Maret 2021, Yunho TVXQ digerebek di sebuah restoran di Cheongdam-dong lewat pukul 10 malam hingga sekitar tengah malam akhir bulan lalu. Ia digiring ke kantor polisi karena telah melanggar jam malam dan saat ini sedang diselidiki.

Seorang perwakilan polisi mengatakan kepada CBS NoCut News bahwa Yunho belum didakwa karena penyelidikan masih berlangsung. SM Entertainment menyatakan bahwa mereka akan menghubungi outlet berita dan segera merilis pernyataan resmi.


Sementara itu, Yunho belum lama ini merilis mini album solo keduanya yang bertajuk "NOIR" tepatnya pada 18 Januari lalu. Ia juga berkolaborasi dengan Seulgi Red Velvet dalam salah satu lagu "Eeny Meeny".

Lagu "Eeny Meeny" sendiri tampaknya terinspirasi oleh genre film roman klasik, karena Yunho dan Seulgi terlihat menyebabkan keributan di banyak mobil di larut malam. Video musik untuk "Eeny Meeny" telah dirilis pada 25 Januari pukul 6 sore KST.

"NOIR" adalah album yang mengungkapkan berbagai emosi yang ada di dalam diri seorang pria sebagai genre film yang berbeda. "Album solo pertamaku, karena ini adalah yang pertama bagiku, berfokus pada kekuatan," kata Yunho di konferensi pers perilisan albumnya.

Album tersebut akan memuat title track berjudul "Thank U" dan lagu B-side "Eeny Meeny", "La Rosa", "Time Machine", "Loco (House Party)," dan "Need You Right Now". Menariknya, lagu “La Rose” diketahui menampilkan aktris Shin Ye Eun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru