Bertajuk 'Ikatan Cinta', Atta Halilintar-Aurel Hermansyah Resmi Umumkan Tanggal Lamaran
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah secara kompak mengumumkan tanggal keduanya akan melangsungkan acara lamaran yang bertajuk 'Ikatan Cinta'.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah siap melaju ke pelaminan di tahun 2021 ini. Lantas baru-baru ini keduanya terlihat kompak untuk mengumumkan tanggal lamaran.

Baik Atta maupun Aurel sama-sama menyampaikan kabar tersebut lewat unggahan mereka di Instagram Story. Di sana terlihat bagaimana acara lamaran mereka bertajuk "Ikatan Cinta".

Tertera disana acara lamaran akan dilaksanakan pada Sabtu (13/3). Selain itu, dikabarkan pula bahwa acara lamaran mereka akan disiarkan langsung lewat dua program acara di stasiun televisi RCTI.

Bertajuk \'Ikatan Cinta\', Atta Halilintar-Aurel Hermansyah Resmi Umumkan Tanggal Lamaran

Instagram Story

Di sisi lain, menilik dari postingan Instagram RCTI, kabar Atta dan Aurel akan melangsungkan acara lamaran tersebut tampak disambut antusias oleh warganet. Mereka bahkan mendoakan agar acara berjalan dengan lancar.


"Bissmillah, can't wait. insyaa Allah dilancarkan.amiinn," komentar seorang netter. "Yes ada duo kesayangan atta aurel pasangan mahal.semoga lancar sampai hari H.makasih RCTI ia the best live," sahut netter lainnya.

Sementara itu, sebelumnya Atta memang sempat mengabarkan bahwa ia akan menggelar acara lamaran di bulan Maret ini. Sayangnya pada saat itu Atta enggan mengumumkan tanggalanya lantaran takut akan ada suatu hal yang tak diinginkan terjadi.

“Saya enggak mau kasih tanggal dulu karena takutnya ada gimana-gimana. Enggak mau (kasih tanggal nanti) nanti kesannya main-main sama tanggal,” ucap Atta Halilintar seperti dikutip dari tayangan YouTube Beepdo, Selasa (9/3).

Lebih lanjut, Atta kemudian mengatakan bahwa persiapaan pernikahannya dengan Aurel Hermansyah hampir rampung. Oleh karenanya, usai lamaran, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan melanjutkan pada acara akad pernikahan. “Abis lamaran baru mau ada pernikahan dan akad,” ujar Atta.

Pada kesempatan tersebut, Atta juga menjelaskan bahwa acara lamaran nanti akan dihadiri oleh keluarga dekatnya dan keluarga dekat Aurel. “Yang datang di lamaran keluarga saya dan keluarga dia (Aurel) yang ada di Jakarta gitu ya,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait