Young Lex Bagikan Foto Mesra Bareng Lucinta Luna, Ngaku Sudah Minta Izin Istri
Instagram/young_lex18
Selebriti

Young Lex menggegerkan publik lantaran memamerkan foto mesra dirinya dengan Lucinta Luna. Ia pun mengaku bahwa sebelumnya sudah meminta izin kepada sang istri.

WowKeren - Young Lex lagi-lagi kembali berhasil menyita perhatian warganet. Hal ini lantaran sebuah unggahan potret terbaru di laman Instagramnya. Rapper tersebut tampak membagikan momen mesra dengan Lucinta Luna.

Dalam fotonya, Lucita tampak mendekatkan wajahnya dengan Young Lex seolah hendak mencium pipi ayah satu anak tersebut. Sedangkan Young Lex sendiri tampak melingkarkan tangannya di pinggang Lucinta.

Tak hanya itu, keduanya juga terlihat kompak mengenakan kaos putih. Dan yang tak kalah menyita perhatian publik adalah keterangan yang ditulis Young Lex untuk mengiringi postingannya tersebut.

Bagaimana tidak, rapper berusia 28 tahun ini menerangkan bahwa ia akan menjadikan Lucinta sebagai istri keduanya. Bahkan niatan tersebut dikatakannya sudah mendapatkan restu dari Eriska selaku istrinya saat ini.


Young Lex juga berharap agar nantinya Lucinta bisa turut serta dalam mengurus anaknya. "Udah minta izin sama @eriskanakesya , kalo @lucintaluna_manjalita bakal jadi istri ke 2 dan di bolehin supaya anak kita aman ada yang jagain juga," tulis Young Lex di Instagram, Jumat (12/3).

Lebih lanjut, unggahan tersebut kemudian langsung mendapatkan respon dari Lucinta yang meminta Young Lex untuk menemui keluarganya. "Tinggal ketemu keluarga akuhh yahh sayang minta restu," balas Lucinta dengan menambahkan emoji berlambang hati.

Sementara itu, netizen pun langsung ramai menanggapi postingan tersebut. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang beranggapan bahwa Eriska dijamin tak akan cemburu bila sang suami mesra dengan Lucinta.

"Kaya nya kak eriska ngga bakalan cemburu, kan sama² laki.. Eeh maap, keceplosan... ," komentar seorang netter. "Anjay dinikahin buat jagain anak," sahut netter lainnya. "wadaww, Pedang pedangan donng hhh ampun bang...," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait