Ashanty Ungkap Perasaan Jelang Aurel Hermansyah Lamaran, Titip Pesan Haru Ini
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Ashanty menjadi orang pertama yang ikut andil dalam mempersiapkan segala sesuatu di acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Ashanty pun menyampaikan pesan ini untuk Aurel dan Atta.

WowKeren - Tampaknya bukan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saja yang sudah tak sabar menunggu acara lamaran mereka, namun Ashanty juga merasakan hal sama. Saking tak sabarnya, Ashanty sampai dibuat grogi setengah mati.

Melepas putri sulungnya yang sebentar lagi bakal menikah, rupanya membuat Ashanty berdebar tak karuan. Ia berharap acara lamaran Atta dan Aurel yang digelar hari Sabtu (13/3), bisa berjalan tanpa ada hambatan berarti.

Perasaan grogi ini disampaikan langsung oleh Ashanty lewat postingannya di Instagram. Dalam unggahan tersebut, tampaknya Ashanty sedang sibuk mempersiapkan segala sesuatu untuk acara lamaran Aurel.

Ashanty Ungkap Perasaan Jelang Aurel Hermansyah Lamaran, Titip Pesan Haru Ini

Instagram

"Tetep foto sambil Beli2 yg kurang2 dulu, hehe. Deg2an ya Allah, semoga lancar.. Amin..," tulis Ashanty, Jumat (12/3).


Tak berhenti di situ, Ashanty juga menitip pesan untuk Atta dan Aurel yang sebentar lagi akan menjadi sepasang suami istri. Ibu empat anak itu berpesan kepada Atta dan Aurel untuk selalu hidup bahagia setelah menikah nanti.

Sebagai orangtua, Ashanty pun akan selalu mendoakan rumah tangga Atta dan Aurel nanti. Sembari memamerkan foto prewedding Atta dan Aurel, Ashanty menuliskan pesannya di kolom caption.

"Bersiaplah melangkah untuk bahagia bersama yg tercinta😍 kita akan selalu mendoakan🙏 #menujuharibahhagia H-1 Lamaran day of @attahalilintar + @aurelie.hermansyah," kata Ashanty dalam postingannya.

Sementara itu, pernikahan Atta dan Aurel sendiri rencananya akan digelar pada 3 April mendatang. Momen spesial yang digadang-gadang bakal menjadi acara akbar itu akan ditayangkan secara live di stasiun televisi swasta. Penggemar tentunya sangat antusias menyambut hari bahagia Atta dan Aurel ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru