Berkaca-kaca, Thariq Sampaikan Pesan Mendalam Ini di Momen Lamaran Atta Halilintar
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar menjadi satu-satunya adik Atta yang hadir di acara lamaran sang kakak dan Aurel Hermansyah. Melihat sang kakak sebentar lagi akan menjadi seorang suami, Thariq pun tak kuasa menahan harunya.

WowKeren - Momen lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar pada siang tadi, Sabtu (13/3), penuh dengan tangis haru. Baik Atta, Aurel, serta keluarga besar kedua belah pihak tak dapat menyembunyikan perasaan bahagianya.

Tak terkecuali Thariq Halilintar yang menjadi satu-satunya adik Atta yang bisa hadir di hari spesial tersebut. Bisa melihat Atta Halilintar lamaran, Thariq tampak berkaca-kaca ketika berbincang dengan Denny Cagur yang didapuk menjadi host di acara lamaran tersebut.

"Aku dekat banget sama Bang Atta, sudah setahun ini kita nggak ketemu orangtua. Aduh akhirnya sekarang dia lamaran," cerita Thariq Halilintar. "Aku sudah ngmong, 'Bang gimana ya setiap hari kan gue ke rumah lo biasanya, main game. Nanti gimana kalau lo udah nikah?'"

Thariq berseloroah bahwa ia sudah punya perjanjian dengan Atta dan Aurel. Ia mewanti-wanti Aurel agar kehidupan rumah tangganya nanti siap diganggu oleh kehadirannya.

"Aku sampai bikin perjanjian, 'Nanti kalau kalian sudah nikah aku tetap bisa tidur bareng sama kalian.' Aku nyelip di tengah-tengah, candaannya gitu," ungkapnya sambil tertawa.


Dilihat di akun Instagram-nya, Thariq juga menyampaikan pesan mendalam untuk Atta yang sebentar lagi akan menjadi seorang suami. Ia tak menyangka jika hari bahagia ini telah tiba.

"Bang aku kayaknya lebih dagdigdug daripada kamu deh. Dari kecil kita sering bercanda tentang hari ini, tentang betapa bodohnya penampilanmu, betapa ramainya keluarga kita atau betapa cantiknya calonmu nanti," tulis Thariq.

Thariq pun mengatakan bahwa hari ini kebahagiaan Atta memang kurang sempurna lantaran orangtua dan kesembilan adiknya tak bisa hadir. Namun Thariq berujar jika keluarganya akan selalu mendukung apapun keputusan sang kakak.

"Aku tahu ini sulit untuk dibayangkan, cuman aku yang ada di sebelah kamu sekarang. Kesebelasan kita terpaksa absen bang, tapi mereka pasti merasakan hal yang sama kayak yang aku rasain sekarang berdoa dan berharap selalu untuk sang captain," ujar Thariq.

"Coach kita mom and dad juga pastinya, kamu ga sendiri banyak banget yg doain dan selalu ngedukung kamu, keluarga, team dan teman-teman," pungkas Thariq. Pesan mendalam Thariq untuk Atta ini seketika membuat netizen ikut terharu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait