Rina Nose Masih Disindir Soal Tak Percaya Covid-19, Ungkap Riwayat Kesehatan Buruk Sejak Kecil
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose mengungkap masih ada sejumlah oknum yang menyindirnya terkait masalah pandemi Covid-19. Rina Nose pun menjelaskan sikap yang ia ambil terhadap Covid-19 hingga riwayat kesehatannya.

WowKeren - Rina Nose menjadi salah satu artis Tanah Air yang kritis terhadap fenomena pandemi Covid-19. Bahkan Rina Nose sempat menuai kritik tajam karena dianggap tidak percaya dengan adanya Covid-19. Persoalan tersebut ternyata belum benar-benar berakhir.

Lewat salah satu postingan terbarunya, Rina menunjukkan komentar salah satu oknum netizen yang masih menyindirnya soal pandemi Covid-19. "Semoga rakan2 kerja rina nose baik baik saja yah, soalnya mereka pada percaya Covid dan mereka berusaha semampunya buat jaga diri, tapi yahh kalo ada 1 orang temen nya yg bandel yahh gmna atuh!!" bunyi komentar netizen yang dibagikan Rina pada Senin (15/3) kemarin.

"Ya edukasi dong. Berbagi ilmu pengetahuan dong. Kpoid kan bukan kepercayaan. Bukan bandel, tapi belajar!" tulis Rina membalas komentar tersebut.

Rina Nose Masih Disindir Soal Tak Percaya Covid-19, Ungkap Riwayat Kesehatan Buruk Sejak Kecil

Instagram


Setelanya, Rina bercerita mengenai kondisi kesehatannya yang sudah buruk sejak kecil. Rina menyebut bahwa dirinya punya riwayak kesehatan yang buruk. Tapi karena hal itu lah Rina menjadi semangat semangat untuk belajar dan mencari tahu kebenaran suatu fakta.

"Riwayat kesehatan saya juga buruk sejak kecil. Gampang sakit. Pernah ada riwayat batuk kronis sampe hampir 4 bulan dan nafas pendek2. Lalu apakah saya harus hidup dalam ketakutan dan menyalahkan orang lain terus menerus? Makanya belajar, Sebab pengetahuan akan mengalahkan ketakutan. Dan logika akan mengalahkan kepanikan," tulisnya.

Terakhir, Rina menjelaskan bahwa dirinya tidak berada di kubu yang pro maupun kontra terhadan pandemi Covid-19. Rina menenegaskan bahwa dirinya hanya mau belajar untuk mencari tahu kebenarannya.

"Saya mah ga mau kubu2an. Saya mah berada di jalur luar yang melihat semua peristiwa dari berbagai sisi. Saya bersama orang2 yang mau belajar. Bukan yang percaya atau tidak percaya. Bukan yang ketakutan atau yang menyepelekan. Saya akan tetap belajar. Sebab kesimpulan diambilnya belakangan. Kalo di awal namanya pendaftaran😂," pungkas Rina.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait