Sempat Sebut Pernikahan Ely Sugigi Dengan Aher Cuma Settingan, Ulfi Beri Penjelasan Begini
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

putri Ely Sugigi, Ulfi. sempat mengungkapkan kecurigaan terkait pernikahan sang ibu dengan Irwan Aher. Tapi kali ini Ulfi tampaknya sudah punya pandangan berbeda mengenai Aher.

WowKeren - Ely Sugigi dan putrinya, Ulfi, memang diketahui kerap terlibat perdebatan. Ulfi kerap kali menunjukkan rasa tidak sukanya pada tingkah Ely yang kerap menjalin hubungan dengan pria yang jauh lebih muda. Seperti halnya saat Ely memutuskan untuk menikah dengan Irwan Aher.

Ulfi pun sempat menuding bahwa pernikahan tersebut hanya settingan belaka lewat salah satu Instagram Story-nya pada bulan Desember lalu. Tapi baru-baru ini Ulfi tampak sudah berbaikan dengan ibu dan suami barinya. Bahkan Ulfi meminta netizen untuk tidak lagi mem-bully sang ibu.

"Ulfi fitnah atau fakta, sekarang kamu yang minta netizen stop nge-bully hubungan Aher sama mama kamu, dan meminta netizen untuk melihat sisi positif hubungan mereka. Padahal waktu mama kamu postingan foto resepsi pernikahannya kamu nggak diundang," tanya Feni Rose dalam acara "Rumpi" yang tayang pada Selasa (16/3).


"Karena seburuk-buruknya berita di luar sama ini tetep mama aku. Jadi aku pengin, udahlah stop untuk berpikir negatif, positif aja. Walaupun mama sama siapa. Misalkan sama Aher, mau sama siapa nanti setelah dia siapa nggak tahu," jawab Ulfi.

Feni Rose kemudian mengkonfirmasi soal pernyataan Ulfi yang menyebut pernikahan Ely dan Aher adalah settingan belaka. Ulfi pun mengaku tak tahu mengenai keaslian hubungan sang ibu dengan Aher.

"Yang itu (Instagram Story) aku nggak sengaja. Aku sih nggak tahu ni ya, aku juga nggak diundang karena jauh juga, aku kerja. Ya semoga ini nggak settingan kita lihat aja nanti," ujar Ulfi.

"Aku tipikal orang yang ngelihat orangnya dulu. Aku kan waktu ulang tahun itu pertama kali aku ngelihat, 'Oh ini baik'. Aku sih nggak tahu ya ke depannya gimana. Jadi aku main mata, aku ngelihatin mata dia. Kalau dia nggak berani ngelihat mata aku berarti dia ada yang ditakutin," pungkas Ulfi.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts