ART Ashanty Jawab Menohok Hinaan Netter, Aa Gym dan Teh Ninih Masih Tinggal Satu Rumah - Topik Pagi
Instagram/ashanty_ash/aagym
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WK! Bagaimana kabar kalian di hari Kamis ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk simak dulu sederet berita menarik dari kalangan selebriti yang telah dirangkum WowKeren berikut ini.

Kabar pertama datang dari salah satu ART Ashanty yang menjawab hinaan dari netizen. Selanjutnya ada Aa Gym dan Teh Ninih yang rupanya masih tinggal satu atap rumah meski tengah dalam proses perceraian.

Ada pula kabar dari Raffi Ahmad yang tampak enggan dikaitkan lagi dengan Ayu Ting Ting. Terakhir, ada kabar dari salah satu member BTS (Bangtan Boys) yang ketahuan main medsos saat mabuk. Siapa?

1. ART Ashanty Terima Hinaan Netter Usai Dinilai Terlalu Ikut Campur, Beri Reaksi Tegas Tak Terduga

ART Ashanty Jawab Menohok Hinaan Netter, Aa Gym dan Teh Ninih Masih Tinggal Satu Rumah - Topik Pagi

Instagram

Keluarga Hermansyah memang dikenal sangat dekat dengan semua pekerja yang berada di rumahnya. Namun, kedekatan ini tampaknya membuat beberapa netizen sirik sampai menuliskan pesan hinaan untuk ART Ashanty, Suwarsih. Oknum tersebut bahkan mengatai Suwarsih sebagai perawan tua.

Tak terima, Suwarsih pun membalas pesan netizen tersebut dengan sangat menohok. Suwarsih pun menjawab semua tudingan-tudingan tak berbukti dari si netizen. Melihat postingan sang ART, Ashanty turut memberikan komentar. Secara tak terduga, ibu 4 orang anak ini dengan tegas menasihati Suwarsih agar tak gampang baper.

2. Sudah Digugat Cerai, Ternyata Teh Ninih Masih Tinggal Satu Atap Dengan Aa Gym

ART Ashanty Jawab Menohok Hinaan Netter, Aa Gym dan Teh Ninih Masih Tinggal Satu Rumah - Topik Pagi

Instagram/@aagym


Publik dibuat terkejut dengan kabar dari dai kondang Aa Gym yang ternyata telah kembali menggugat cerai sang istri, Teh Ninih. Namun rupanya, Aa Gym dan Teh Ninih masih tinggal satu rumah meski keduanya tengah dalam proses perceraian. Meski begitu, keduanya diketahui pisah ranjang.

Hal ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum Aa Gym, Yoki M Sulaiman. Ia memang mengatakan Aa Gym dan Teh Ninih memang pisah ranjang, namun ia tak enggan menjelaskan secara rinci sejak kapan keduanya sudah pisah ranjang. Menurutnya hal tersebut tidak bisa dijelaskan secara rinci kepada awak media lantaran menjadi pokok dalam persidangan.

3. Raffi Ahmad 'Jijik' Dikaitkan Ayu Ting Ting, Netizen: Marahnya Dari Hati Terdalam?

ART Ashanty Jawab Menohok Hinaan Netter, Aa Gym dan Teh Ninih Masih Tinggal Satu Rumah - Topik Pagi

YouTube

Raffi Ahmad tampak marah besar saat dirinya lagi-lagi dikaitkan dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Ia terlihat tak nyaman karena hal ini pasti menyangkut rumah tangganya dengan Nagita Slavina. Momen ini terlihat saat Raffi menjadi bintangtamu di acara "Opera Van Java".

Raffi sampai memilih cabut dari lokasi syuting. Namun rupanya, kemarahan Raffi Ahmad itu hanya akting semata. Kendati hanya settingan, kemarahan Raffi justru membuat senang netizen. Sikap Raffi yang seakan enggan rumah tangganya dijadikan bahan olokan menuai pujian netizen.

4. BTS Janji Tak Main Medsos Saat Mabuk, Member Ini Ketahuan Melanggar

ART Ashanty Jawab Menohok Hinaan Netter, Aa Gym dan Teh Ninih Masih Tinggal Satu Rumah - Topik Pagi

Weverse

BTS rupanya cukup ketat dengan membuat janji tidak main media sosial saat sedang mabuk. Namun salah satu member ketahuan melanggar, yang terungkap dalam episode terbaru "Run BTS!". Semuanya dimulai ketika BTS harus menebak lima bibir misterius sebagai salah satu pertanyaan dalam episode tersebut.

Para member bingung dengan bibir cemberut di foto ketiga. Pada akhirnya, itu ternyata bibir J-Hope. Ia awalnya tak ingat soal foto selfie tersebut, namun akhirnya J-Hope membeberkan kejadian di balik selfie genit ini. Rupanya, foto selfie tersebut diambil J-Hope usai ia mabuk saat BTS tur ke Jepang. Para member kemudian menggoda J-Hope karena melanggar janji yang mereka buat sendiri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait