Takut Diving, Rachel Vennya Akui Percaya Ikan Pari Kutukan Anak Durhaka
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Cerita seorang anak durhaka yang dikutuk menjadi seekor ikan pari ramai diperbincangkan oleh anak-anak pada awal tahun 2000-an. Rachel Vennya rupanya ikut memercayai cerita kutukan anak durhaka tersebut.

WowKeren - Bagi-bagi era awal tahun 2000-an pasti tidak asing lagi dengan cerita seorang anak durhaka yang dikutuk menjadi seekor ikan pari. Cerita anak durhaka tersebut begitu melegenda di Indonesia selain dongeng Malin Kundang dari Padang, Sumatera Barat. Saking melegendanya, Rachel Vennya bahkan ikut mempercayainya lewat cerita yang dituturkan sang mama.

Fakta ini diungkapkan langsung oleh Rachel Vennya. Saat itu, ia tengah mengunjungi Jakarta Aquarium untuk melakukan aqua trekking pada Selasa (17/3) kemarin. Lewat aqua trekking, seseorang bakal diajak untuk ikut merasakan petualangan bawah laut bersama beraneka ragam satwa.

Rachel Vennya kemudian mengaku sangat grogi saat melakukan hal tersebut. Ia juga mengaku takut akan kedalaman air dan binatang laut.

"Bakal aqua trekking hari ini, nervous banget," beber Rachel Vennya lewat unggahan InstaStrory hari Rabu (17/3) kemarin. "Karena ini salah satu yang aku takutin: kedalaman air dan binatang laut."

Rachel Vennya Aqua Trekking

Instagram

Pengalaman Rachel Vennya melakukan aqua trekking juga ikut dibagikannya lewat unggahan feed Instagram. Ia terlihat membagikan dua unggahan sekaligus. Pada slide pertama, Rachel Vennya tampak berfoto dengan menggunakan baju yang sudah disediakan oleh pihak pengelola. Sementara pada slide berikutnya, terlihat beberapa ekor ikan pari tengah mengerubungi Rachel Vennya.


Rachel Vennya mengaku sangat takut dengan ikan hiu. Satwa laut itu bahkan menjadi hewan yang paling ditakutinya.

"Bagi sebagian orang ini hal yg sepele aja tapi bagi aku lumayan ngeri karena ikannya banyak," tulis Rachel Vennya sebagai keterangan unggahannya hari Rabu (17/3) kemarin. "Dan ada binatang yg paling aku takutin sedunia yaitu hiu 🙂."

"Tp aku juga takut seh sama buaya 😌. apa lagi mulut buaya hehehe apasi gjls 🙂," imbuh Rachel Vennya. Ia kemudian mengungkapkan soal ketakutannya dengan ikan pari.

Selain hiu, Rachel Vennya mengungkapkan bahwa ia juga takut dengan ikan pari. Alasannya pun cukup mencengangkan, Rachel Vennya mengaku takut ikan pari lantaran cerita anak durhaka yang dituturkan sang mama.

"Trus aku disayang2 sama dua ikan pariii," pungkas mantan istri Niko Al Hakim ini. "Walaupun dulu aku juga takut sm ikan pari karena mamaku bilang itu anak durhaka yg dikutuk ibunya hehe dan aku percaya. Makasih experience nya."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait