Deddy Corbuzier Olahraga Bareng Azka, Nama KPAI Hingga KPI Ikut Terseret
Instagram/azkacorbuzier
Selebriti

Setelah bercerai dari Kalina Oktarani, kedekatan Deddy Corbuzier dengan putra semata wayangnya selalu menjadi sorotan publik. Terlebih lagi, saat ini sang putra sudah berusia remaja dengan paras yang rupawan.

WowKeren - Azka Corbuzier kini sudah memasuki usia remaja karena bulan Juni nanti ia akan merayakan ulang tahunnya ke-15. Sudah remaja, ketampanan putra Deddy Corbuzier tersebut lantas banyak mencuri perhatian publik. Berbagai unggahan Deddy Corbuzier dengan Azka selalu saja menjadi sorotan.

Semenjak orangtuanya bercerai, Azka memang tinggal bersama sang ayah. Kendati demikian, ia tetap menjalin hubungan baik dengan sang mama, Kalina Oktarani.

Belum lama ini, Deddy Corbuzier lewat akun Instagram pribadinya membagikan keseruan bersama Azka. Ia dan putra semata wayangnya itu terlihat tengah di suatu ruangan khusus untuk melatih fisik.

Saat video tersebut dimulai, Azka dan Deddy Corbuzier terlihat sudah mengenakan sarung tinju. Agaknya ayah anak itu bakal berlatih tinju. Keseruan semakin terlihat tatkala Deddy Corbuzier seperti menghajar habis-habisan sang putra.

Azka yang mendapat pukulan berkali-kali dari Deddy Corbuzier lantas mengisyaratkan menyerah. Ia seolah terkulai lemas meski sebenarnya pukulan Deddy Corbuzier hanya akting saja.


Aksi Deddy Corbuzier tersebut rupanya dberawal dari candaan Azka. Sang putra seperti meremehkan kemampuan tinju Deddy Corbuzier.

"Me vs my dad sparring oke," ucap Azka sebelum melakukan latihan tinju. "Tapi 40% aja karena aku enggak pengen papa mati."

Tak lama mendengar perkataan Azka, Deddy Corbuzier langsung menyerangnya hingga jatuh ke lantai. Ia terus saja seperti menghajar sang putra. Tentu yang dilakukan Deddy Corbuzier ini hanya pura-pura sehingga tidak menyakiti sang putra.

Namun, ulah Deddy Corbuzier yang seperti menghajar Azka itu membuatnya ikut memberi hastag khusus untuk unggahannya tersebut. Deddy Corbuzier diketahui menambahkan hastag #KDRT #KPAI #KPI dalam video yang diunggah pada Jumat (19/3) tersebut.

Deddy Corbuzier melakukan candaan dengan pura-pura melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan sasaran sang putra. Dalam dunia nyata, kasus tersebut sudah pasti akan menjadi urusan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Sementara unggahan tinju yang dilakoninya melanggar aturan siar Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

"#KDRT #KPAI #KPI Kena semua.. 🤣," tulis Deddy Corbuzier sekaligus menerangkan bahwa yang dilakukannya dalam video hanya candaan belaka. "Judul.. Anak durhaka @azkacorbuzier My Friday...... Mood."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait